OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Sunday 1 May 2016

Mulai Saat Ini Stop Karena Bahaya Guys! Hindari Menyentuh Bagian Tubuh Ini Dengan Tangan Kita Karena Akan Berakibat Fatal Bagi Kesehatan Kita!!!

Tanpa kita sadari tangan seringkali menyentuh bebrapa bagian badan tertentu. Entah lantaran gatal atau karena tidak sengaja. Padahal ada banyak anggota tubuh yang tidak bisa disentuh sembarangan oleh tangan begitu saja.

Hal ini karena virus atau bakteri yang ada pada tangan bisa beralih di bagian badan itu dengan mudahnya. Selain itu, beberapa bagian badan benar-benar sangat peka, hingga saat terkena virus mengakibatkan dapat beresiko untuk kesehatan internal maupun eksternal.

Tersebut Wow Menariknya hidangkan info mengenai bagian-bagian badan yang dilarang disentuh dengan tangan dengan cara segera.

5. Lubang telinga

Tidak cuma tangan, benda-benda asing lain baiknya tidak dimasukkan kedalam lubang telinga. Hal semacam ini karena memasukkan apa pun kedalam lubang telinga bisa mengakibatkan kerusakan serta menghematasi susunan kulit didalam lubang telinga.

Tidak cuma itu, kotoran telinga dapat juga masuk lebih dalam kedalam telinga hingga mengakibatkan penyumbatan.

4. Wajah

Jauhi memegang muka waktu tengah melakukan aktivitas atau tengah membersihkan muka. Hal semacam ini karena bakteri pada tangan bakal beralih segera di wajah serta bisa jadi penyebab jerawat.

Pakai alat spesial pembersih muka waktu membersihkan muka, atau bersihkan tangan terlebih dulu sebelumnya menyentuh muka.

3. Mata

Jauhi mengucek-ngucek mata atau menyentuh mata, terkecuali waktu menempatkan lensa kontak. Hal semacam ini karena bakteri bisa gampang masuk kedalam mata yang mengakibatkan mata terserang iritasi sampai kebutaan.

Waktu mata merasa perih atau gatal, baiknya pakai obat tetes mata atau berkonsultasi pada dokter mata bila tidak kunjung smebuh.

2. Mulut

Journal of Applied Microbiology mengungkap kalau manusia memegang mulut 24 kali kurun waktu satu jam. Hal itu kerapkali dikerjakan waktu tengah jemu.

Memegang mulut dengan tangan butuh dijauhi lantaran dari riset jurnal itu, 3/4 kuman yang ada pada mulut datang dari tangan.

1. Lubang hidung

Umumnya orang bersihkan hidung lewat cara memasukkan jari tangan kedalam lubang hidung dengan cara segera.

Menurut hasil riset jurnal Infection Control and Hospital Epidemiology, 51% orang yang bersihkan hidungnya memakai jari tangan berisiko 51% lebih tinggi alami infeksi bakteri Staphylococcus Aureus.