OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 9 May 2016

TOLONG DI INDAHKAN BERITA BERIKUT!!! Jangan Simpan Kosmetik Anda Terlalu Lama Karena Membuat Wanita Beresiko Mengidap Infeksi Saluran Kencing dan Meningitis!!

Bagaimana make-up Anda itu dapat merusak kesehatan Anda?

Berikut faktanya!

Satu dari lima wanita menumpuk kosmetik selama bertahun-tahun – berisiko infeksi urin dan meningitis


survey sudah menemukan 1 dari 5 wanita menumpuk perlengkapan make-up mereka selama lebih dari lima tahun dan berisiko menderita keracunan darah, infeksi urin serta gastroenteritis.

Sekitaran 25 % dari mereka yang disurvei mengakui menaruh maskara mereka hingga setahun lamanya, walau beberapa pakar kesehatan serta kecantikan sudah mengingatkan untuk menggantinya tiap-tiap tiga bln. sekali.

Serta 20 % yang lain menyampaikan mereka tetaplah menaruh product pembersih muka (cleanser) mereka untuk sekurang-kurangnya sepanjang setahun, ini 2 x lebih lama dari yang direferensikan.

Nyaris 10 % memakai lipstik berumur kian lebih tiga th. yakni dua th. diluar tanggal kedaluwarsa.

Jajak pendapat ini dikerjakan sesudah satu studi oleh London Metropolitan University temukan kosmetik tua mengandung tingkat yg tidak aman dari bakteri yang punya potensi mematikan. Taruh Kosmetika Sangat Lama Bikin Wanita Memiliki resiko Menderita Infeksi Saluran Kencing serta Meningitis

Sesudah menguji lima product termasuk juga perona pipi, alas bedak serta lip gloss, peneliti temukan bakteri faecalis Enterococcus yang disebut satu diantara penyebabnya paling utama dari meningitis.

Bakteri yang lain yang diketemukan punya potensi mematikan termasuk juga Eubacterium, yang mengakibatkan vaginosis serta Aeromonas, satu diantara bakteri penyebabnya gastroenteritis serta infeksi luka.

Jadi baiknya janganlah menaruh product kosmetika melebihi tanggal kadaluarsanya, meskipun sayang dibuang lebih sayang lagi bila kesehatan Anda jadi korban bukan?


sumber : http :// www. dailymail. co. uk/health/article-3577477/How-make-bag-wreck-health-One-five-women-hoard-cosmetics-years-risking-urine-infections-meningitis. html