OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 5 May 2016

WAAAH ADA INFO PENTING GUYS !!! Begini Terik mudah Agar Membuat Tagihan Listrik Turun Drastis, Anda Mau Coba? Jika Penasaran BACA Ya!!!

Kenaikan tarif dasar listrik yang hampir pasti akan membuat tagihan listrik rumah kita akan bertambah dengan pasti. Orang yang nakal bakal mengakalinya dengan membayar mahal oknum supaya tagihan listrik berkurang, umpamanya dengan memodifikasi meteran listrik. Hal itu sudah banyak dikerjakan di beberapa daerah dan sudah jadi rahasia umum. Padahal perbuatan seperti itu melanggar ketentuan dan dapat dipidanakan.
Atau untuk Anda yang tidak ingin main curang namun ingin tagihan listrik turun umumnya ikhlas beli alat mahal penghemat listrik. Ikhlas keluarkan duit untuk membayar satu alat yang tuturnya dapat menghemat listrik namun sesungguhnya tak punya pengaruh besar.

Bila Anda menginginkan turunkan tagihan listrik jadi tak perlu ribet main curang, tak perlu beli alat mahal, namun pakai langkah tersebut supaya tagihan listrik turun mencolok. Cara ini begitu bagus untuk menghemat cost listrik serta sudah dipraktikkan. Bahkan juga orang yang mempraktikannya sukses turunkan tagihan listrik sampai 50 % lebih. Tehnik ini buat tagihan listrik turun drastik, tidak yakin?
Langkah Turunkan Tagihan Listrik

Seseorang netizen asal Malaysia bernama Liyana Syazwani membagikan langkah turunkan tagihan listrik. Langkah tersebut sudah ia kerjakan serta sukses turunkan tagihan listrik kian lebih separuh. Sebelumnya lakukan tehnik ini, tagihan listrik bln. November sekitar Rp 210. 000 namun jadi Rp 99. 500 sesudah mempraktikkan langkah trick ini.
Trick ini legal serta tak curang, gampang serta murah bisa dikerjakan oleh siapapun. Anda semuanya dapat cobanya dirumah serta cermati penurunan cost listrik tempat tinggal Anda bln. depan. Tersebut langkah menghemat listrik supaya tagihan listrik tak membengkak :
Liyana Syazwani menuliskan tehnik simpel irit listrik di laman facebook kepunyaannya. Ia menjelaskan kalau ia coba mencabut steker atau colokan listrik dari soketnya, waktu barang – barang elektronik sudah usai dipakai. Barang – barang elektronik yang ia maksud seperti charger laptop serta gadget yang lain, kipas angin, mesin pencuci, oven listrik, dan sebagainya.
Akhirnya mengagetkan, tagihan listrik tempat tinggalnya turun dari 205 RM jadi 63 RM. Lalu di bebrapa bln. setelah itu ia serta suami senantiasa berkelanjutan lakukan rutinitas baik ini, serta tagihan listrik juga makin turun jadi 39 RM. Saksikan screenshoot hasil tagihan listrik perbulan sesudah menerapkan cara ini.

Menarik bukan? Tehnik simpel yang gampang serta membawa faedah, tetapi umumnya orang malah lakukan hal demikian sebaliknya. Membiarkan charger laptop tersambung sepanjang 24 jam. Walau remeh namun nyatanya rutinitas ini termasuk juga hal kecil yang bikin tagihan listrik membengkak.
Untuk beberapa barang elektronik utama seperti kulkas serta AC yg tidak sangat mungkin untuk cabut-pasang colokan, Anda bisa selalu menempatkan colokan. Dengan prasyarat pakai stop kontak tunggal, bukanlah extension plug (stop kontak ganda).
Sekian langkah bikin tagihan listrik turun mencolok sampai 50 % lebih. Silahkan dicoba sendiri dirumah panduan tepat ini serta saksikan tagihan listrik bln. depan. Adakah ketidaksamaan yang mencolok pada tagihan listrik Anda. Bila Anda tak meyakini dengan langkah tersebut tidak butuh dikerjakan. Namun coba cara yang sudah dibuktikan seperti ini tak ada kelirunya, jikalau tagihan listrik tak turun memanglah keharusan Anda mesti membayar beberapa itu.
http :// www. kabar9. org/2016/01/wah-teknik-ini-bikin-tagihan-listrik. html