OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Sunday 21 August 2016

Jika Anda Pingin Punya Gigi Putih Cemerlang? Gunakan Cara Alami ini Yuk

Siapa yang tidak menginginkan memiliki gigi yang sehat serta putih bercahaya? Tampilan Anda jadi lebih menarik dengan ditunjang gigi yang terlihat seputih mutiara. Tetapi sayangnya pola hidup kerapkali merubah warna gigi kita. Umpamanya mengkonsumsi minuman seperti kopi, teh, alkohol, atau merokok.

Walau rajin menggosok-gosok gigi, noda atau warna gigi tetaplah tidak beralih. Bila sekian, mungkin saja telah waktunya untuk berusaha lebih keras lakukan cara-cara dengan bahan alami tersebut, seperti diambil dari laman Inminutes, Senin (30/11/2015).

1. Menggosok gigi setelah minum atau makan

Cara termudah untuk mencegah kerusakan atau perubahan warna gigi adalah dengan menggosok gigi dalam jeda 20 menit setelah makan atau minum.

2. Minyak kelapa

Minyak kelapa adalah pemutih gigi alami. Mengoleskan minyak kelapa setelah menggosok gigi bisa melindungi gigi dari plak dan perubahan warna.

Selain mengoleskannya pada gigi, berkumur dengan minyak kelapa juga bisa jadi langkah yang lebih mudah dan efektif. Ambil 1 sendok makan minyak kelapa lalu berkumurlah selama kurang lebih 20 menit.

3. Kulit lemon atau jeruk

Menggosok gigi dengan kulit lemon atau jeruk juga bisa membantu memutihkan kulit secara alami. Kulit lemon atau jeruk mengandung pemutih alami yang sangat tinggi.

Tapi Anda perlu berhati-hati untuk tidak terlalu sering melakukan hal ini karena asam dalam kulit jeruk atau lemon bisa memengaruhi enamel gigi.

Via : Liputan6.com