OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 29 August 2016

Perhatian Jika Anda siap untuk berhenti merokok? Coba lakukan hal ini!


Untuk tiap-tiap rokok yang Anda hisap waktu tengah merokok, nyatanya ada kian lebih 4. 000 bahan kimia beracun yang terhirup kedalam badan Anda. Beberapa besar bahan kimia ini sudah dengan cara segera begitu erat serta terkait dengan Penyakit kanker. Nitrogen dioksida ozon menembus badan Anda saat Anda merokok. Ini mengakibatkan rusaknya kimia DNA Darah serta kurangi jumlah vitamin C yang ada yang dapat digunakan oleh badan.

Apakah Anda siap untuk berhenti merokok? Kelemahan terbesar dari keinginan berhenti merokok adalah takut, merasa cemas dan tertekan. Tapi ada banyak herbal dan suplemen yang dapat membantu Anda berhenti merokok. Misalnya Tumbuhan ini termasuk lobelia untuk stop keinginan merokok, jahe untuk mual, Wort St John untuk depresi, Passion Flower  atau
passiflora caerulea /gairah bunga) untuk kasus lekas marah, dan Rhodiola untuk energi.

Apakah Anda tahu bahwa manfaat terapi minyak esensial dapat membantu Anda!



Minyak atsiri dapat digunakan sebagai pengobatan ampuh dan efektif agar dapat berhenti merokok. Mereka bekerja dan membantu Anda mengontrol hasrat dan gejala kecanduan yang berhubungan dengan rasa ingin merokok.

Bahan herbal resep anti rokok dengan Minyak essensial

Campur bagian yang sama dari lemon, lada hitam, dan minyak esensial kayu putih. Oleskan minyak pada kulit di bawah hidung atau bola kapas dan tarik napas dengan beberapa napas dalam-dalam ketika dorongan untuk merokok muncul.

Sumber: Black Pepper Essential Oil. [Maria Lis-Balchin, Ilmu Aromaterapi: Sebuah Panduan untuk Profesional Kesehatan (Inggris: Farmasi Press, 2006), 101.]