OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Tuesday 23 August 2016

Perlu Kalian Semua Tahu Cara Menggunakan Kristal Alga Jepang Untuk Pengobatan dan Kesehatan

Air rendaman Alga Kristal Jepang atau umum dimaksud Water Kefir ini memiliki kandungan organisme Probiotic hidup serta kaya nutrisi yang dibutuhkan oleh badan seperti proteins, mineral serta vitamin. Hingga bisa menjaga system kekebalan badan. Selain itu alga kristal juga penghasil oksigen yang besar sekali faedahnya untuk badan. Bagaimana mempersiapkan gangang kristal ini untuk penyembuhan? Tersebut langkahnya :

Persiapan :

Kultur Ganggang ini bakal mati bila diakukan dengan alat logam apabila tak di beri gula dengan teratur serta kismis satu minggu sekali.

1. Masukkan sekitar 3 sendok teh algae kristal dalam wadah ( semisal teko / moci ) plastik/ kaca  dan masukan ke dalam lemari es jangan letakan di tempat membuat es batu. Beri kira-kira 1 Liter air minum, 2 sendok teh gula pasir dan 7 butir kismis kering yang telah dicuci dan tidak mengandung belerang atau sulfur. Kemudian biarkan  semalam.

2. Esok harinya tuang air rendaman alga kristal tersebut kedalam botol plastik / kaca. Saring dengan saringan plastik agar algae kristal sersaring, cuci dengan air minum dan masukkan lagi kedalam wadahnya non logam yang sudah dicuci bersih.

3. Beri lagi 2 sendok teh gula pasir dengan 7 kismis yang kemarin. Tambahkan 1 Liter air minum yang baru, lalu simpan lagi, dan begitu seterusnya. Saran : ketika mengganti air, masukkan juga beberapa tetes air yang sudah siap untuk diminum.

4. Air rendaman / air kefir yang sudah dituang dalam botol/gelas siap diminum sebagai obat.

5. Gantilah kismis kering seminggu sekali.

6. Tanpa pemberian gula pasir dan kismis serta pemakaian wadah dari metal dapat membuat algae kristal jepang ini mati.

Perhatian:

Jangan pernah menggunakan peralatan dari logam untuk menangani alga kristal jepang ini. Untuk mereka yang menderita maag atau asam lambung  sebaiknya meminum air kefir ini setelah makan karena rasanya yang asam.

Minumlah setidaknya sebanyak 1 liter air rendaman kristal alga ini seharian untuk mendapatkan manfaatnya yang optimal dalam penyembuhan berbagai penyakit, seperti tukak lambung, kanker, asma dsb. Air kefir atau air rendaman kristal alga ini juga dapat dipakai cuci muka untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan bersih.



sumber: https://gregiutomo.wordpress.com/2011/03/15/segudang-khasiat-alga-jepang/