OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Sunday 21 August 2016

Perlu Kalian Semua Tahu Ternyata Teh Biji Semangka, Adalah Minuman Efektif Bersihkan Ginjal

Biji buah semangka umumnya selesai ditempat sampah, serta cuma sedikit dari beberapa kecil orang makan bijinya semangka untuk meningkatkan system pencernaan mereka. Biji semangka yang kita makan a cuma bakal melalui saluran pencernaan serta memperingan pencernaan makanan saja, tetapi sayangnya beberapa besar dari karakter untungkan mereka kurang optimal didapat manusia.

Biji Semangka mengandung serat yang diperlukan untuk pencernaan yang tepat dan efisien dalam pengobatan parasit usus, sakit kuning, dan radang. Biji semangka  kaya citrulline, senyawa organik dengan sifat antioksidan. Zat ini mampu memnuka pembuluh darah, dan dengan demikian membantu dalam pengobatan aterosklerosis, tekanan darah tinggi dan angina pektoris.

Pada awal abad ke-20, sekelompok ilmuwan Amerika menjelaskan bahwa biji semangka efisien dalam pengobatan penyakit ginjal dan infeksi saluran kencing.


Menurut hasil mereka, teh biji semangka adalah diuretik yang sangat baik dan dianjurkan untuk pasien yang membutuhkan untuk menghilangkan batu di ginjal dan saluran kemih.

Para ilmuwan merekomendasikan resep Teh Biji Semangka berikut ini:

Tumbuk dan lalu ambil 4 sendok makan biji semangka segar.  Rebus biji semangka -+ 2 kg   dalam 2 liter air selama 15 menit.
Teh ini cukup untuk diminum selama dua hari, dan coba lakukan meminumnya dalam dosis yang sama.
Jangan minum pada hari ketiga.
Ulangi prosedur yang sama selama beberapa minggu, mengikuti petunjuk yang sama.
Minum selama dua hari, kemudian buat jeda istirahat.

sumber:
http://www.healthyfoodplans.**t/2016/02/watermelon-seed-tea-the-most-effective-kidney-cleansing-drink.html