OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Sunday 21 August 2016

Sungguh Bikin Terharu!! Mengingat pada Tahun 90an Inilah Pengakuan Eva Arnaz Yang Paling Disesalkan

Beralih seiring waktu berjalan, semuanya yang dijalani oleh Eva tinggal pada saat silam saat ini tinggal memori saja. Kehidupannya sekarang ini beralih 180 derajat, wanita ini begitu menyesali apa yang pernah ia perbuat.

 " Bila saya belajar pengetahuan (agama) dari kecil, saya akan tidak terperosok. Lantaran kekeliruan saya itu pekerjaan yang paling jelek, wanita dipajang, wanita disabun-sabun, " ucap Eva waktu didapati dalam acara Expo Pekerja Seni di Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015)

Tak jadi bintang film, kini wanita berusia 57 tahun ini menjalani kesibukan sehari-harinya dengan berjualan baju dan lontong. Cukup pahit, ia banyak mendapatkan ejekan saat memulai usahanya.
Eva Arnaz mengaku menyesal tak mendalami ilmu agama © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto



"Banyak (yang mengejek .ed), waktu jualan lontong. 'Nggak takut panas?', saya bilang nikmatnya saya di sini," ucap wanita yang kini mengenakan hijab tersebut.



Dirinya cukup prihatin melihat perkembangan anak zaman sekarang yang makin hari makin dewasa sebelum waktunya. Sempat mengingatkan kerabat dekatnya agar memakai pakaian yang tertutup, Eva malah mendapatkan sindiran.



"Pasti sedih saya lihat pada ponakan saya, saudara saya, pantatnya kelihatan. Tapi ya gitu 'tante dulu gimana?' Tapi saya tetap berusaha untuk memberi tahu," pungkas wanita kelahiran Bukit Tinggi ini.