OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Tuesday 27 September 2016

Alangkah Terkejutnya Ketika Dilihat Menggunakan Mikroskop, Ternyata Ada Ini Dalam Nugget Ayam


Nugget ayam saat diperbesar memakai mikroskop (photo : Zeppfeed)

Hati-hati bila Anda kerap konsumsi nugget ayam lantaran Anda tidak paham apa yang sesungguhnya ada didalam makanan junk food ini.

Para ilmuwan dari Natural News Forensic Food Laboratory membeli 10 potong nugget ayam di McDonald di Austin, Texas untuk melakukan penelitian.

Pada awal penelitian, nugget ayam yang mereka beli terlihat tidak memiliki masalah serius sampai tim peneliti memutuskan untuk melihat nugget ayam dengan menggunakan mikroskop.

Dikutip Zeppfeed, para peneliti menemukan bahwa daging nugget ayam mengandung banyak serat seperti rambut gelap misterius. Apa itu, dan apakah itu berbahaya?


(foto: Zeppfeed)

Para ilmuwan menyatakan bahwa serat-serat ini menyerupai penyakit morgellons, penyakit yang memberikan sensasi rasa gatal yang tak kunjung hilang.

Dalam penelitian lain yang dilakukan Yale University School of Medicine menjelaskan orang yang menderita penyakit ini ingin terus menggaruk kulitnya terus-menerus karena rasa gatalnya yang tak kunjung hilang.

Tapi untuk serat yang ditemukan dalam nugget ayam masih dalam penelitian lebih lanjut, apakah serat tersebut mirip penyakit morgellons atau bukan.