OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Tuesday 27 September 2016

Begini Cara Menghilangkan Memar kulit dengan cara Obat Alami


Sebagian dari kita mempunyai kulit yang begitu peka yang bahkan juga tonjolan atau gatal sekecil apa pun automatis mengakibatkan kita memar. Namun, Anda bisa singkirkan bintik-bintik memalukan dengan pertolongan buah ajaib serta sayuran.

Kulit sensitif, yang bahkan tekanan terkecil menyebabkan memar, kadang-kadang dapat menyebabkan kita kesulitan. Ini berlaku terutama untuk para wanita yang menikmati memakai rok dan gaun pendek selama musim panas, tetapi tidak memiliki keberanian untuk menunjukkan kaki mereka karena mereka terlihat seperti seseorang yang baru saja mengalahkan mereka.

Tapi, tempat memalukan dapat dihapus dengan bantuan buah ajaib dan sayuran yang menghilangkan mereka memar pada kulit.



Nanas

Meletakkan sepotong nanas pada memar dan memperbaikinya dengan perban. Biarkan tinggal selama setengah jam atau satu jam. Nanas mengandung fermentasi yang meningkatkan penyerapan hematoma, dimana memproses masalah dengan memar diselesaikan dalam waktu singkat.

Bawang

Potong lingkaran bawang dan memperbaikinya pada memar dengan perban. Biarkan tinggal selama hampir satu jam. Lakukan beberapa kali dalam sehari dan hasilnya akan memukau Anda!

Kentang

Rebus kentang dengan kulitnya. kupas kulit ,tumbuk kentang dan mencampurnya dengan dua sendok makan madu dan beberapa tetes air, kemudian meletakkannya di area memarTinggalkan untuk bekerja selama beberapa jam.