OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 26 September 2016

Coba Anda Masukkan Serbuk Cabe Ke Dalam Segelas Air .Rasakan Dahsyatnya 10 Menit Kemudian!


Serbuk Cabe didalamnya memiliki kandungan beberapa besar capsaicin alkaloid. Di mana ia juga kaya vitamin C, B6, flavonoid E, mangan serta kalium.

Serbuk Cabe dipakai untuk hentikan perdarahan di hidung atau mimisan serta perdarahan dari luka dalam. Pakai sejumput lada pada awal pertama terluka serta pendarahan bakal berhenti. Anda akan tidak terasa sakit serta akan mempercepat sistem pengobatan. Resep alami ini dipakai dari jaman kuno. Bila Anda mempunyai luka internal encerkan serbuk cabe dalam satu gelas air serta minum. Pendarahan bakal berhenti kurun waktu yang begitu singkat.

Satu gelas air serta Serbuk Cabe

Para ahli merekomendasikan melarutkan Serbuk Cabe ke dalam segelas air panas dan kemudian meminum seluruhnya  sekaligus. Serbuk Cabe  dalam air panas akan lebih efektif untuk mengobati pendarahan internal maupun untuk perdarahan eksternal.

Selain mengandung capsaicin cabe juga kaya akan vitamin B6, E dan C mangan, flavonoid dan kalium.

Hal ini efektif dalam mengurangi rasa sakit radang otot, leher kaku, sakit punggung dan nyeri jenis lain.

Serbuk Cabe mengurangi risiko serangan jantung karena memecah gumpalan darah, mengurangi risiko aterosklerosis dan mencegah pembentukan trombus. Bahkan lebih dari itu, Cabe efisien terhadap penyakit usus. Ini meningkatkan fungsi usus dan menghilangkan racun dari tubuh.
Sumber: http://www.cuisineandhealth.**m