OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 26 September 2016

Perlu Kita Semua Tahu Ini Yang terjadi Pada Gula Darah Dan Lemak Tubuh Anda Bila Makan 2 Sendok Minyak Kelapa Setiap Hari

Anda dapat temukan tiga type asumsi orang tentang Minyak Kelapa :

– Mereka yg tidak pernah memakai minyak kelapa

– Mereka yang takut untuk mengonsumsinya lantaran memikirkan itu mempunyai sangat banyak menagndung kalori

– Mereka yang menggunakannya untuk semuanya.

Minyak kelapa umumnya mendapatkan cap buruk karena mengandung lemak jenuh yang tinggi. Namun, sebenarnya terdapat pula berbagai manfaat dari minyak kelapa, khususnya jenis minyak kelapa yang disebut sebagai virgin coconut oil (VCO).

Berbeda dengan minyak sayur, VCO yang mengandung 92% asam lemak rantai sedang ini bisa terus diserap melalui dinding usus sesampainya di saluran cerna, proses ini lebih cepat karena tanpa melalui proses hidrolisis dan enzimatik. Selanjutnya langsung dipasok masuk kedalam aliran darah dan langsung dibawa kedalam organ hati untuk mengalami proses metabolis. Didalam hati VCO diproses menjadi energi saja, bukan kolesterol dan timbunan lemak. Energi tersebut digunakan untuk meningkatkan fungsi semua kelenjar endoktrin, organ dan jaringan tubuh.

Alasan berikut akan memberitahu Anda mengapa Anda harus mengonsumsii minimal 2 sendok teh minyak kelapa setiap hari.

Berat badan:

1 sdt minyak kelapa memiliki 120 kalori. Tapi ini tidak meningkatkan kadar lemak Anda. Ini karena minyak kelapa adalah thermogenic. Hal ini meningkatkan kemampuan tubuh untuk membakar kalori.

Untuk menurunkan berat badan, Anda harus memiliki kalori lebih sedikit, yang berarti metabolisme Anda harus baik. Kedua, keseimbangan hormonal yang baik juga diperlukan.

Minyak kelapa membakar kalori dan melindungi hati dan tiroid. Dengan demikian, baik untuk Anda yang menurunkan berat badan.

Baik untuk kesehatan:

Minyak goreng memiliki sifat  anti-inflamasi. Ini mengurangi produksi radikal bebas, menjaga sel-sel sehat dan mencegah kerusakan sel. Ini juga membantu Anda dalam hal berikut:

– Anti-jamur, yaitu menghancurkan jamur dan infeksi ragi.

– Anti-mikroba, yaitu meng-inaktifkan mikroba berbahaya dan melawan infeksi.

– Anti-retroviral / parasit / protozoa / menghancurkan virus HIV dan HTLV-1

– Anti-bakteri yaitu menghentikan perkembangan bakteri yang menyebabkan penyakit gusi, infeksi tenggorokan, infeksi saluran kemih dan borok.

– Anti-oksidan, yaitu melindungi tubuh dari kerusakan oleh radikal bebas.

– Anti-karsinogenik, yaitu melawan sel-sel kanker yang berbahaya.

– Membasmi kutu, cacing pita dan parasit lainnya, membunuh infeksi protozoa dalam usus

– Anti-inflamasi, yaitu menekan peradangan dan perbaikan jaringan.

– Mematikan virus yang menyebabkan influenza, herpes, campak, AIDS, hepatitis dan banyak lagi.

Mengontrol kadar gula darah dan insulin:

Meskipun minyak kelapa adalah lemak, ia dapat  membantu menurunkan kadar gula darah. Ia melakukannya secara tidak langsung dengan membantu glukosa masuk ke dalam sel. Hal ini mengurangi kebutuhan untuk produksi insulin.

Ini mengendalikan metabolisme Anda sedemikian rupa sehingga  indeks glikemik tubuh diatur. Makanan dipecah perlahan. Hal ini membuat kadar gula darah di bawah kontrol.

Minyak Kelapa terdiri dari asam lemak rantai menengah. Mereka menjaga sel-sel sehat yang dapat menyerap lebih banyak glukosa.

Mengurangi risiko penyakit jantung:

Orang-orang yang mengonsumsi  minyak kelapa secara teratur adalah orang yang paling sehat di bumi.

Orang dari Papua Nugini dan Polinesia tidak memiliki tanda-tanda serangan jantung pada mereka. Amerika Serikat memiliki tingkat tertinggi penyakit jantung. Minyak kelapa tidak bisa teroksidasi bila terkena cahaya, panas atau oksigen. Oleh karena itu, tidak menyebabkan kerusakan pada arteri Anda.

Mulai menggunakannya secara teratur untuk melihat efek langsung dalam keluarga Anda, terutama jika Anda memiliki riwayat kondisi sakit jantung.

Meningkatkan fungsi tiroid:

Minyak kelapa memiliki asam lemak baik yang meningkatkan metabolisme, meningkatkan energi dan membantu menurunkan berat badan. Tetapi kebanyakan orang tidak tahu tentang hal ini.

Hypothyroidism adalah penyakit autoimun. Itulah mengapa obat modern tidak dapat mengobatinya. Sistem kekebalan dasar tubuh perlu dirawat. Peradangan tubuh harus dikurangi. Hal ini akan mencegah konversi T4 ke T3.T4 adalah bentuk tidak aktif dan T3 adalah bentuk aktif. Mengurangi peradangan akan membantu membentuk lebih dari T3, yang adalah apa minyak kelapa akan melakukan.

Membunuh jamur candida :

Minyak kelapa dapat mengobati infeksi aliran darah dari jamur candida albicans.

Gejala infeksi ini adalah:

– Infeksi vagina, infeksi saluran kemih, gatal dubur, atau gatal vagina

– Masalah kulit seperti eksim, psoriasis, gatal-gatal, dan ruam

– Kulit dan jamur kuku infeksi, seperti atlet kaki atau jamur kuku

– Penyakit autoimun seperti Hashimoto tiroiditis, rheumatoid arthritis, ulcerative colitis, lupus, psoriasis, skleroderma, atau multiple sclerosis

– Alergi musiman parah atau telinga gatal

– Kesulitan berkonsentrasi, memori yang buruk, kurangnya fokus, ADD, ADHD, dan kabut otak

– Ketagihan Gula dan karbohidrat olahan

– Merasa lelah dan lelah, atau menderita kelelahan kronis atau fibromyalgia

– Lekas marah, mood swings, kecemasan, atau depresi

– Masalah pencernaan seperti kembung, sembelit, atau diare

70% orang bisa memiliki infeksi ini. Ini bisa menjadi alasan Anda tidak tidur dengan baik, menderita stres atau menambah berat badan.

Akan membuat perut Anda datar:

Kebanyakan orang tidak memiliki perut datar karena mereka tidak sehat. Yang benar adalah:

– Minyak kelapa dapat membantu membakar lemak visceral, lemak paling berbahaya dari semua dan sangat terkait dengan banyak penyakit Barat.

– Cukup mengambil 2 sendok makan minyak kelapa setiap hari akan membuat lemak dari tubuh mereka menghilang.

– Minyak kelapa akan memberikan Anda kulit sehat bersinar, rambut bercahaya, dan otak yang sehat.

Minyak kelapa benar-benar dapat membantu Anda dengan membuat perut Anda datar.Ini tidak akan terjadi segera. Ini mungkin memakan waktu beberapa minggu atau beberapa bulan. Tapi semakin lama waktu yang dibutuhkan semakin baik. lemak perut Anda tidak akan pernah kembali.

.