OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 26 September 2016

KABAR DUKA Untuk Berita Hari Ini: Innalillahi… Bripka Anita, Polwan Cantik Meninggal Akibat Kecelakaan di Tol Cipali


BOLAGUE. COM – Bripka Anita Satu diantara kabar berita yang tengah jadi pembicaraan umum yaitu kecelakaan jalan raya di Tol Cipali yang merenggut korban jiwa seseorang Polwan cantik yang di ketahui bernama Bripka Anita. Di ketahui, jika Polisi wanita ini tewas sesudah mobil yang ia kendarai terbalik pas di Km. 125 Tol Cipali, akibat mengantuk. Berita ini juga pernah jadi pembicaraan netizen sesudah sebagian photo korban viral di sosial media seperti Facebook.

Bripka Anita sendiri diketahui seorang petugas kepolisian yang berdinas di Ditlantas Polda Metro Jaya, tewas setelah mobil jenis Avanza yang ia kemudikan terbalik selanjutnya masuk selokan dan kejadian kecelakaan ini terjadi pada hari Sabtu, 24 September 2016. Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus, apabila kronologi kecelakaan yang merenggut Polwan cantik ini terjadi bermula saat Bripka Anita tengah mengemudikan mobilnya dari arah Cikopo yang akan menuju daerah Palimanan.

Akibat diduga mengantuk, akhirnya Bripka Anita tak bisa mengendalikan mobil Avanza yang ia kendarai yang melaju kencang sehingga langsung terbalik dan masuk ke dalam selokan. Kendaraan jenis Avanza B 1255 TKQ tersebut diketemukan sudah dalam keadaan terguling dan masuk selokan di jalur A pada jam 10.05 WIB.

“Untuk dugaan sementara ini, korban mengemudikan kendaraan Avanza dengan nopol B 1255 TKQ mengantuk, sehingga korban tidak bisa mengendalikan kendaraanya dan terguling lalu masukan selokan di sekitaran jalur A di 125 Km,” tandas Yusri Yunus, selaku Kabid Humas Polda Jabar Kombes .

Bripka Anita-Facebook

Berita Bripka Anita meninggal di Tol Cipali sampai sekarang ini terus menjadi perbincangan netizen di media sosial. Malahan, foto yang berhasil diabadikan netizen menjadi viral dan banyak yang berdoa semoga wafatnya Polwan cantik ini diterima disis Allah SWT. Mayat Bripka Anita sendiri sekarang ini telah dievakuasi dan dibawa ke RS di Indramayu, akan tetapi kasusnya langsung ditangani oleh Polres Indramayu.