OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Tuesday 11 October 2016

Sungguh Aneh Ribuan Lebah Ngamuk Nyengat Pengawal Jokowi, Ki Gendeng: “Hewan aja Tak Suka, Apalagi Manusia…”

Serangan beberapa ribu lebah di Kebun Raya Bogor (09/10) yang menelan korban dua pengawal Jokowi mungkin saja sinyal tanda alam supaya Jokowi selekasnya bekerja dengan amanah serta hentikan “pencitraan” bila menginginkan tetaplah bertahan di kursi Presiden RI.

Analisis itu dikatakan Ki Gendeng Pamungkas kepada intelijen (10/10). “Ini pertanda, hewan saja tidak suka dekat-dekat dengan penguasa yang selalu pencitraan, apalagi manusia. Ini tanda alam yang mengingatkan ‘keburukan’ Jokowi walaupun dipoles oleh medsos atau media massa,” katanya.
Menurut Ki Gendeng, tanda alam itu juga bisa diartikan dalam waktu dekat kekuasaan Jokowi bisa terancam.
 “Sudah banyak tanda-tanda alam yang menunjukkan ketidaksukaannya pada Jokowi. Ini karena sikap Jokowi sendiri yang berupaya menutupi ‘kebusukannya’ dengan berbagai pencitraan,” pungkasnya.
Diberitakan sebelumnya, ribuan lebah mengamuk di tengah tiupan angin kencang di Kebun Raya Bogor, Minggu siang (09/10).
Sekelompok siswa taman kanak-kanak yang sedang berlatih manasik haji menjadi sasaran sengatan lebah. Belasan anak dan orang tuanya serta pegawai Kebun Raya dilarikan ke Rumah Sakit Palang Merah Indonesia, Bogor, karena luka lebam dan syok.(ts/intljn)

Sumber : https://www.eramuslim.com/berita/nasional/ribuan-lebah-ngamuk-nyengat-pengawal-jokowi-ki-gendeng-hewan-aja-tak-suka-apalagi-manusia.htm#.V_xvg-WLTDc