OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Tuesday 23 February 2016

Berikut Ini Heboh Dengan Adanya Kuburan Ratusan Mobil Tua Di dalam Jurang, Baca Selengkapnya!


Seseorang peneliti menemukan beberapa ratus mobil teronggok serta terkubur didalam satu gua di Ceredigion, Wales. Sekurang-kurangnya, mobil-mobil yang jumlahnya mencapai kian lebih 100 unit itu ada dibawah sebuah tebing dengan kedalaman meraih kian lebih 200 kaki atau 60 mtr..

Ditulis Dailymail, Senin, 22 Februari 2016, menurut seseorang insinyur sekalian peneliti Gregory Rivolet, untuk masuk gua serta tebing tempat kuburan mobil-mobil itu, diperlukan waktu sampai empat jam tanpa ada istirahat.

 " Itu begitu beresiko, lantaran saya betul-betul tak stabil. Banyak puing batu yang jatuh dari atas kepala kita. Ada suatu hal yang demikian nyata mengenai eksplorasi ini, itu benar-benar gelap, basah, licin serta begitu beresiko. Serta kemudian, Anda ternyata melihat hal yang paling tidak terduga, gunung mobil tua, ” kata Rivolet.

Rivolet juga menyebutkan, rata-rata mobil yang menggunung ditempat itu adalah buatan th. 1970-an. Ratusan mobil itu juga teraliri air.

Tetapi Rivolvet memiliki pendapat, selain ada unsur kesengajaan dalam buang mobil, diprediksikan mobil itu memang sungguh-sungguh terjatuh. Sebab gua itu adalah tempat penambangan yang pernah aktif pada 1836, kemudian ditutup sekira th. 1960. Sejak itu tambang itu ditinggalkan tidak berpenghuni.

 " Jalan di daerah ini cukup beresiko, tidak kecuali waktu keadaan begitu basah. Mungkin saja orang yang alami kecelakaan beranggap sangat mahal untuk menarik mobil keluar serta membawanya ke kota paling dekat, ” ungkapnya.