OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Sunday 28 February 2016

Menurut Pengalaman Anda Semua Pasti Belum Tahu Jadi Ni Dia 10 Tipe Orang yang Suka Selingkuh, Baca Selengkapnya!


Kenyataan mengatakan bahwa sekitaran 70 % wanita menikah dan 72 % lelaki yang telah menikah pernah berselingkuh.

Selingkuh memang momok untuk banyak pasangan. Peneliti permasalahan seksualitas Shere Hite dalam The Hite Report (berkas PDF) menuturkan sekitaran 70 % wanita menikah serta 72 % lelaki yang telah menikah pernah berselingkuh. Fakta ini untuk beberapa orang mungkin saja susah dipahami kenapa seorang berselingkuh walau telah menikah.

Ternyata, berdasar pada riset, faktor DNA merubah rutinitas berselingkuh. Peneliti membaca kode genetik pada reseptor dopamin atau hormon bahagia beberapa responden. Studi itu menuturkan sekitaran 50 % individu yang mempunyai type gen alel panjang mengakui pernah berselingkuh, sementara mereka yang mempunyai gen alel pendek sejumlah 22 % mengakui pernah berselingkuh.

Pasti sangatlah susah untuk orang pemula tahu bagaimana caranya membaca DNA orang yang miliki potensi untuk selingkuh. Untunglah situs YourTango. com menuturkan berbagai riset lainnya yang mengungkap beberapa jenis orang yang condong selingkuh berdasarkan sains. Di bawah ini rangkumannya :

1. Orang yang umurnya berakhiran dengan angka " 9 "

Menurut satu studi yang diterbitkan dalam Proceedings of the Natural Academy of Sciences, nyatanya, saat umur pria atau wanita diakhiri angka 9, seperti 29, 39, 49, atau 59 th. dan seterusnya, emosi mereka tak labil.

Hal semacam ini karena mereka akan masuk fase umur yang lebih masak atau mungkin dengan kata lain tua. Keadaan ini bikin pria atau wanita terasa kuatir serta terasa tak yakin diri. Terlebih bila mereka belum meraih semuanya tujuan hidup mereka, umpamanya dalam soal karir atau materi.

Diluar itu, kenyataan tunjukkan kalau dari sekitaran 8 juta anggota website perselingkuhan Ashley Madison, kian lebih 950, 000 yaitu pria berusia 29, 39, 49, atau 59 tahun.

2. Pria jangkung

Menurut studi yang launching oleh website perselingkuhan IllicitEncounter. com, pria jangkung condong selingkuh. Pria bertinggi tubuh kian lebih 178 cm condong selingkuh dari pasangan. Pria dengan tubuh jangkung dikaitkan dijelaskan lantaran condong selingkuh lantaran daya tarik fisik yang makin besar di mata lawan jenis. Diluar itu daya tarik lebih ini juga yang diindikasikan bikin sebagian pria memiliki beberapa pilihan hingga terlihat tak setia.

3. Pecinta musik rock'n roll

Hentakan musik keras seperti rock n' roll mencerminkan segi kejantanan seseorang pria. Riset website IllicitEncounters. com mengungkap kalau sekitar 41 % pria yang berselingkuh yaitu mereka yang suka dengarkan musik rock n' roll. Di segi yang lain terungkap kalau pria yang setia condong sukai nikmati musik rap.

4. Pekerja tehnologi informasi

Dari semua anggota website perselingkuhan AshleyMadisson, nyatanya sejumlah 11. 453 anggota mereka yang berjenis kelamin pria yakni bekerja dibagian tehnologi info. Pria pekerja IT yang memanglah memiliki rutinitas bersentuhan dengan dunia maya hingga memiliki karakter lebih terbuka pada ide penggunaan internet dalam merajut hubungan romantis.

5. Orang Perancis

Tanpa punya maksud bersifat rasialis, hasil survey yang diterbitkan oleh LELO, satu jenama alat bantu sex kelas atas tunjukkan kalau dari 35. 000 orang dewasa dari 30 negara sebagai objek survey, orang Prancis yaitu orang yang paling banyak berselingkuh. Sejumlah 75 % orang dewasa Prancis yang disurvei mengaku mereka pernah mengkhianati pasangan mereka.

Peringkat dua diduduki oleh orang Yunani yang rata-rata setiap orang telah pernah berhubungan seksual dengan lebih dari 20 orang.

6. Suka berbelanja

AshleyMadison juga mengungkap kalau anggota mereka yang sukai selingkuh ternyata adalah tukang berbelanja. Kian lebih sepertiga wanita yang disurvei menyampaikan kalau mereka membelanjakan uang lebih banyak untuk tampilan sejak mulai berselingkuh. Dan sejumlah 27 % wanita itu menyampaikan mereka memiliki kartu credit rahasia yang dipakai untuk belanja keperluan mereka itu. Tahukah Anda apa jenama favorite mereka? Banana Republic.

7. Wanita guru

Profesi apa yang suka selingkuh? Lagi-lagi menurut AshleyMadison. com, seorang wanita yang berprofesi jadi guru ternyata suka selingkuh.

8. Pengguna Twitter

Sosial media juga bisa bikin jalinan percintaan Anda retak. Berdasarkan riset yang dikerjakan University of Missouri, Amerika Serikat, pria yang suka " nge-tweet " berpotensi untuk selingkuh. Makin sering seorang memakai Twitter, makin kerap juga jalinan percintaannya alami perseteruan akibat hadirnya orang ketiga.

9. Pria bernama Wayne

Menurut suatu riset, pria bernama Wayne yaitu lelaki yang paling tidak dapat diakui waktu bicara permasalahan cinta. Studi ini mensurvei 2000 orang wanita berdasarkan pengalaman mereka berhubungan dengan beberapa pria.

Penelitian yang dilakukan oleh Siteopia. com tunjukkan bahwa selain nama Wayne, nama lain yang tidak dapat diakui yaitu Liam, Ryan, Matt, Craig, Steve, Scott, Dean, Mark dan Lee.

10. Wanita berambut pirang

Situs CheaterVille. com lakukan satu survey untuk tahu warna rambut yang dapat mengidentifikasikan seseorang yang condong selingkuh. Ternyata 42 % wanita yang selingkuh berambut pirang.

Setelah wanita memiliki rambut pirang, wanita berambut merah juga condong selingkuh (23 %), berambut coklat (20 %) dan memiliki rambut hitam (11 %). Sayangnya survey itu tak menjelaskan apakah rambut orang-orang yang disurvei itu asli atau palsu.