OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Tuesday 1 March 2016

Luar Biasa!!! Hacker Muda Ini Berhasil Bobol 217 Bank, Dan Harus Di Hukum Mati, Kenapa Dia Harus Tersenyum???


Pernah saksikan di film-film Terkadang senyuman itu memiliki kandungan kehancuran.... Seseorang yg levelnya sudah Master ia BAGAIKAN Mafia,,, Senyuman nya adalah tragedi untuk lawan...
Hacker yg Satu ini pada akhirnya di jatuhi hukuman Mati... Knapa????
Ia adalah satu diantara yg di cari Negara Yahudi

Hamza Dalj tersenyum waktu di tangkap. (Today’s Opinion)

Pengadilan internasional pada akhirnya menjatuhkan vonis mati Hamza bin Dlaj, satu dari sepuluh hacker paling bahaya didunia. Peretas asal Aljazair ini di tangkap tahun 2013 lalu sesudah bersembunyi selama tiga tahun di Thailand.

Seperti dikabarkan Today’s Opinion (raialyoum), Jumat (21/8/2015), Dlaj begitu populer dengan senyuman santainya waktu di tangkap interpol, yang bikin banyak musuhnya jengkel. Dlaj di kenal seperti Robin Hood yang membobol bank untuk diberikan.

Dlaj di ketahui sudah membobol 217 bank, dan mengambil US$ 3. 5 miliar (IDR 21 triliun). Dari uang sejumlah itu, beberapa diberikan ke Palestina dan sebagian negara miskin.

Selain ‘mencuri’, Dlaj juga menutup lebih dari 8 ribu website di Prancis, bebrapa website konsulat negara-negara Eropa, dan memberi visa secara beberapa hanya pada para pemuda Aljazair.

Lebih hebatnya, waktu menguasai sebagian website Israel, Dlaj membuka sebagian rahasia utama dan dibocorkan pada pihak perlawanan Palestina. Kesuksesannya ini memaksa Israel merekrutnya untuk bekerja dalam salah satu instansi keamanan Israel. Tetapi Dlaj menampik mentah-mentah.

Setelah di tangkap pun Israel masih memintanya untuk mengamankan bebrapa website utama negara dengan iming-iming dibebaskan. Dlaj pun tetaplah menolak