OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 3 March 2016

TOLONG SEBARKAN!!! Bagi Orang Yang Pernah Melakukan Zina Dan Akan Bertaubat Berikut Amalan Agar Dosa Zina Terampuni, Tapi Yang Belum Jangan Sampai Mencoba Dosa Besar All?


Zina adalah salah satu dosa besar yang dapat membawa seseorang kejalan yang sesat, tetapi ada banyak amalan agar dosa zina terampuni dan bertaubat pada Allah atas dosa yang telah dilakukan. Apa pun amalan yang dapat meniadakan dosa zina?

Berikut Amalan supaya Dosa Zina Terampuni

Islam telah mengajarkan pada setiap umatnya untuk selalu menjauhi banyak hal yang dapat menyebabkan dosa zina seperti pacaran, karena zina yaitu perbuatan yang terlarang dan memiliki dosa yang sangat besar. Seorang yang telah berbuat zina akan rusak semua kehormatannya di mata orang lain dan juga di hadapan Allah.
Baca juga : Hebat!!! 5 Makanan Ini Membuat Muka Anda Bercahaya

Di masa modern ini, zina adalah perbuatan yang telah banyak dilakukan oleh beberapa besar orang lantaran mereka telah di pengaruhi dengan budaya barat yang banyak menyesatkan manusia. Bahkan banyak hal yang dapat mengakibatkan terjadinya zina telah lumrah dan umum di lakukan oleh tiap-tiap orang didunia ini seperti pacaran. Bukan sekedar orang non-muslim saja yang telah membudayakan perilaku ini, bahkan umat muslim juga sekarang ini telah banyak terjerumus dalam perbuatan dosa ini.

Apakah dosa zina diampuni? Allah Maha Pengampun jadi setiap hambanya diberi kesempatan selalu untuk bertaubat. Apabila setiap manusia benar-benar ingin melakukan perbaikan diri dan bertaubat, jadi Allah akan mengampuni setiap dosa-dosa hamba-Nya lantaran Allah Maha Pengampun.

Masing-masing manusia berkewajiban untuk selalu bertaubat pada Allah, taubat yang dikerjakan harus benar-benar dari dalam hati dan tidak akan lakukan perbuatan dosa yang sama di lain waktu. Ada tiga prasyarat paling penting yang butuh dipenuhi oleh setiap muslim yang ingin meniadakan dosa zina yang telah dilakukannya, yakni
1. Taubat
Langkah taubat dari zina yakni berhenti dari perbuatan zina. Taubat yaitu satu hal yang perlu dijalankan oleh masing-masing umat muslim yang telah berbuat dosa.

Taubat dapat ditangani ialah dengan bersungguh-sungguh dalam hati akan menjauhi banyak hal yang menjurus ke perbuatan zina dan akan menjauhi perbuatan zina. Orang yang bertaubat dengan sungguh-sungguh akan berhenti dari perbuatan maksiat yang telah dilakukannya dan akan tidak mengulangi perbuatan maksiat yang telah dilakukannya, bahkan dia akan menjauhi semua perbuatan dosa. Allah akan membukakan pintu maaf untuk orang-orang yang dengan sungguh-sungguh bertaubat kepada-Nya.

2. Menyesal
Bukan hanya berhenti dari perbuatan maksiat, seorang yang benar-benar ingin meniadakan dosanya harus memiliki penyesalan dalam hati lantaran telah lakukan perbuatan maksiat itu. Seorang yang telah memiliki penyesalan dalam lubuk hati akan tidak lakukan perbuatan yang sama di lain kali yang akan datang.

3. Tidak melakukan kemaksiatan lagi
Orang yang bersungguh-sungguh bertaubat tidak akan mengulangi perbuatan maksiat yang telah dilakukannya di saat lampau. Dia bakal selalu membentengi diri dari perbuatan yang menjerumus pada kemaksiatan sampai tidak akan terjerumus dalam lubang yang sama.

Itu tiga prasyarat paling penting agar dosa-dosa kita diampuni oleh Allah, namun apabila dosa yang telah dikerjakan seorang manusia berkaitan dengan hukum uhud jadi orang yang telah berdosa itu mesti terima hukumannya sesuai dengan syariat agama dan harus untuk bertaubat agar dosanya diampuni. Salah satu contoh perbuatan dosa yang berkaitan dengan hukum uhud yakni zina.

Berzina yakni dosa besar, apakah dapat terampuni? Seseorang yang telah menikah tetapi lakukan zina, jadi dia mesti terima hukuman rajam yaitu dilempari batu hingga mati. Tetapi apabila seseorang yang telah lakukan zina adalah seseorang yang belum menikah jadi dia mesti dihukum cambuk sejumlah 100 kali. Setelah terima hukuman sesuai dengan syariat agama jadi orang itu mesti bertaubat pada Allah agar seluruh dosanya diampuni.

Itulah sebagian info sekitar beberapa amalan agar dosa zina terampuni dan tiap-tiap umat muslim harus tahu. Sumber Berita