OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 3 March 2016

Woww!!! Kasian Sekali ABG ini Akibat Pergaulan Yang Terlalu Bebas "Berani Bobok" Sama Cowoknya di Hotel...Sungguh Terlalu :(


Betul-betul prihatin, masa Sekolah yaitu dimasa pendidikan yang perlu di tempuh untuk meraih harapan dan hasrat menadi suatu hal yang diinginkan umpamanya menginginkan menjadi Dokter, Guru, Polisi, Tentara, Arsitek, Teknokrat, Bidan, Perawat, dan sebagainya.

Semuanya mesti lewat sistem yakni pendidikan Sekolah dari mulai Basic SD, SMP dan Ke SMA/SMK dan meneruskan ke tingkat yang lebih tinggi yakni jadi Sarjana contoh sarjana kedokteran, kebidanan, keperawatan dan pendidikan atau guru dan Teknokrat seorang insinyur.

sistem ini yang dinamakan pendidikan memberi pengetahuan dan membuat pola fikir dari seseorang tak terpelajar jadi seorang Terpelajar dan mempunyai pengetahuan yang tinggi.

Hambatan paling besar yaitu pacaran yang dapat menyebabkan fatal menjurus pada jalinan yang lebih dalam yakni seks, jalinan seks pada pasangan lelaki dan Wanita yang belum pada fase/masanya untuk lakukan jalinan itu. Jaman saat ini seorang pelajar salah mengartikan pacaran yang disebut yaitu jalinan perasaan menginginkan bertindak nafsu sek pada lawan jenisnya.

Netizen dihebohkan oleh salah seseorang pelajar yang mengunggah photo berbarengan pacarnya diatas ranjang. Begitu mengherankan anak itu masihlah dibawah umur, tak tahu anak SD/SMP. Tak tahu karena lupa dari tuntunan orangtua bocah yang masih awal ini berani lakukan hal yg tidak seronoh. Hal yang semestinya cuma dilakukan oleh orang dewasa atau sudah jadi muhrimnya.

Banyak komentar dari netizen lantaran terasa risih pada bocah ini beberapa netizen rata-rata berkomentar negatif. Photo ini di like oleh 27 orang serta di berikan oleh 1. 081 orang. Sungguh tingkah laku yang di tidak suka oleh Allah.

Mudah-mudahan wanita yang masih SD/SMP ini selekasnya bertobat, dia sudah menyimpang dari ajaran nabi dan beberapa Rasulnya. Jika ada orang yang suka hati ingin saranin, silakan di sarani dengan baik-baik. Untuk semua muslim janganlah mencontoh tingkah laku anak ini