OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 21 April 2016

Anda Semua Wajib Tahu Cara Menggunakan Kelopak Mawar Untuk Kecantikan Wajah" Begini Cara Membuat Wajah Jadi Lembab Dan Bebas Jerawat, Begini Caranya All !

Tidak banyak yang tahu akan manfaat kelopak mawar. Di dalam kelopak mawar terdapat anti-oksidan yang melawan radikal bebas. Sampai begitu bermanfaat untuk kecantikan muka salah satunya bikin cerah muka dan dapat juga menyingkirkan jerawat.

Untuk anda yang ingin tahu bagaimana caranya mengolah kelopak mawar untuk bahan kecantikan muka, di bawah ini telah kami paparkan seperti di ambil dari boldsky. com.

Kelopak mawar dapat buat muka jadi lebih lembab. Langkahnya, keringkan kelopak mawar, lalu juice dengan madu dan terapkan di wajah. Biarkanlah selama 10 menit, lantas basuh muka Anda.

Ada jerawat di muka tentu demikian mengganggu, lantas bagaimana langkahnya menghilangkannya? Siapkan beberapa kelopak mawar yang telah direndam dalam mangkuk yang di isi air. Aplikasikan di muka dan basuh setelah 20 menit, lakukan prosedur ini lima kali dalam 1 minggu agar pada akhirnya optimal.

Tiap-tiap toner muka mempunyai kandungan alk*0h0l yang dapat buat muka jadi kering. Namun, Anda bisa ubah toner muka dengan kelopak mawar. Anda hanya perlu menumbuk kelopak mawar, lalu aplikasikan di muka Anda. Ini bermanfaat buat kulit lembut, fresh, serta mengontrol minyak pada kulit.
Jadi, untuk tampak cantik tak mesti melalui langkah yang mahal. Dengan bahan alami yang digunakan seperti kelopak mawar, telah bisa berikan kepu4san sendiri pada kecantikan muka anda.

Jangan sampai lupa yah untuk di sharing pada bebrapa rekanan anda yang lain. Terima Kasih...


sumber : http :// okezonepost. blogspot. co. id/