OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 21 April 2016

Perhatian Bagi Kalian Yang Kesusahan Untuk Menurunkan Berat Badan, Tidak Perlu Keluarkan Biaya Mahal, Cukup Dengen Melaukuan Gerakan Yoga Vajrasana Saja Mampu Turunkan Berat Badan Anda!!

Yoga yakni seni dengan adanya banyak manfaat untuk kesehatan dan kesehatan badan. Sama dengan latihan fisik yang lain, yoga memiliki banyak gerakan atau berbeda. Dan setiap pose yang berbeda dari yoga, mempunyai manfaat untuk masing-masing bagian dari tubuh.

Satu di antara posenya itu Vajrasana. Vajrasana yakni pose yoga yang mudah untuk dikerjakan. Untuk kerjakan pose ini, Anda harus meregangkan kaki Anda lurus. Tempatkan telapak tangan Anda di paha Anda. Perlahan lipat lutut Anda, dan jagalah punggung terus tegak.

Dalam sistem ini, selalu bernafas dengan cara lambat dan konstan. Pose yoga ini dapat ditangani dimanapun dan setiap waktu. Terdapat banyak faedah dari Vajrasana ini. Satu diantaranya yakni :

1. Penyembuhan sembelit. Vajrasana yakni satu di antara pose yang membantu mempermudah stres pada organ tengah badan kita. Pose ini membantu untuk meletakkan desakan yang diperlukan dibagian perut, perut dan usus. Dan desakan itu akan memecahkan persoalan pencernaan, terutama mereka yang memiliki persoalan sembelit.

2. Pereda stres. Duduk tegak dengan lutut dilipat, membantu untuk meregangkan punggung dan kaki Anda otot. Pose ini membantu untuk mempermudah semuanya stres pada sendi dan otot, dan buat Anda merasa enjoy dan bebas stres. Ini yakni keuntungan besar dari pose Vajrasana.

3. Penyembuh penyakit. Vajrasana yakni satu di antara pose yoga yang mudah, serta dapat menyembuhkan beberapa penyakit, seperti penyakit pembuluh darah vericose, nyeri sendi dan arthritis. Lakukan pose ini secara teratur, dan Anda akan lepas dari penyakit itu.

4. Latihan bernapas. Meditasi dan latihan pernafasan, umumnya ditangani dengan menggunakan pose Vajrasana. Posisi jakun sepanjang pose ini, membantu bernapas dalam dan bermeditasi dengan benar. Nyaris masing-masing orang yang ingin bermeditasi ada pada posisi duduk menggunakan pose ini.

5. Turunkan berat tubuh. Faedah lainnya dari pose Vajrasana menurunan berat tubuh, karena lemak terbakar waktu kerjakan pose ini. Badan akan kencang, fleksibilitas badan jadi tambah karena kerjakan pose ini.

sumber : http :// breaking-news564. blogspot. com/