OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Friday 22 April 2016

Apakah Anda Suka Makan Ikan Jika Ya Berhati-hatilah Sebeluma Dimasak Ada Baiknya Diperiksa Dulu Sebab Ngeri Jika Kalian Melihat Parasit Pemakan Lidah Ikan Berikut Ini!!!

Parasit memang memiliki ukuran tubuh yang sangat kecil, namun ada alasan yang bikin mereka jadi makhluk paling mengerikan di muka bumi ini.

Cymothoa exigua adalah salah satu parasit paling mengerikan yang bertahan hidup dengan memakan lidah ikan. Mereka memiliki ukuran sebesar kutu dan bisa tumbuh lebih besar lagi, bahkan yang betina mampu tumbuh sampai satu inci, sedang yang jantan lebih kecil dari betina.

Hanya satu yang bikin parasit ini demikian mengerikan yaitu kemampuannya mengonsumsi lidah ikan dengan meniadakan organ internal lidah ikan itu. Dalam kata lain, lidah ikan korban parasit ini bakal hilang.


 (photo : Elitereaders. com)

Ditulis elitereaders. com, parasit ini dapat dimaksud protandric hermaphrodites, yang bermakna mereka mengawali kehidupan sebagai jantan, serta saat tumbuh dewasa, mereka jadi betina.

Saat mereka temukan inangnya, parasit ini bakal berada didalam insang ikan serta menanti saat yang pas untuk lakukan aksinya. Sesudah mulai berkembang dewasa, parasit ini bakal meninggalkan insang serta dengan cara perlahan-lahan temukan jalan menuju lidah, lantas mulai berpesta.


 (photo : elitereaders. com)

Parasit ini bakal mengisap sisi organ lidah yang kaya darah hingga lidah si ikan jadi layu. Kejamnya lagi, si ikan tak mati saat parasit ini mengerogoti lidahnya, tetapi si ikan jadi terima hadirnya parasit ini serta memakainya sebagai lidah.

Cymothoa exigua juga berkembang biak sepanjang ada dalam mulut ikan serta bakal membuat satu group baru. Disamping itu, ikan yang jadi korban parasit ini bakal kehilangan lidahnya untuk selama-lamanya.

Nah, bila anda makan ikan namun lidahnya telah tak ada, mungkin saja ikan itu yaitu korban parasit ini.