OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Friday 22 April 2016

Perhatian Jika Anda Termasuk Salah Satu Orang Yang Suka 6 Makanan Penyebab Kanker Berikut Jadi Mulai Dari Sekarang Sebaiknya Berhenti Jika Ingin Panjang Umur!!!

Kanker adalah salah satu penyakit paling mematikan yang setara dengan penyakit jantung. Namun tahukah Anda kanker biasanya disebabkan dari makanan?

Sel kanker mulai berkembang didalam tubuh akibat makanan yang kita konsumsi tidak sehat. Tidak heran bila banyak orang menderita kanker, lantaran banyak yang tidak paham makanan-makanan yang sering dikonsumsi ternyata dapat menyebabkan kanker.

6. Potato Chips

Potato chips alias keripik kentang tinggi bakal lemak dan kalori yang mempercepat kenaikan berat tubuh. Lemak jahat berikut yang mengakibatkan kolesteol tinggi dan desakan darah tinggi.

Keripik kentang juga mempunyai perasa buatan, pengawet serta pewarna yang mengandung zat karsinogen sama seperti yang terdapat dalam rokok.

5. Minyak sayur

Minyak sayur atau minyak nabati tidak bisa diekstraksi dengan cara alami seperti mentega. Minyak sayur mengandung Omega-6 dengan kadar asam yang tinggi. Kandungan berikut yang menyebabkan penyakit jantung serta kanker terutama kanker kulit.

4. Makanan yang begitu asin, acar serta diasap

Makanan yang memiliki kandungan nitrat atau nitrit sebagai pengawet bakal mengakibatkan kanker lantaran dalam keadaan spesifik, bahan kimia itu bakal beralih sesudah ada pada badan jadi komposit N-nitroso.

Makanan yang diasap seperti daging atau kacang bakal menyerap tar cukup tinggi. Tar adalah senyawa yang memiliki kandungan karsinogen. Sedang acar adalah makanan tinggi garam yang menyebabkan kanker perut.

3. Makanan yang datang dari tepung

Dalam sistem pemutihan tepung (tepung putih terutama), pabrik pemrosesan tepung memberikan zat kimia kimia yang dimaksud gas klorin. Gas klorin adalah zat yang begitu beresiko serta tidak bisa dihirup terlalu berlebih lantaran mematikan.

Tepung mempunyai kandungan glikemik yang begitu tinggi yang juga cepat menaikan gula darah serta insulin. Hal semacam ini yang menyebabkan diabetes serta tumbuhnya tumor sampai kakner.

2. Gula halus

Gula halus adalah makanan favorite sel kanker hingga sel kanker bakal cepat bertumbuh. Sel kanker serta tumor bakal berkembang biak dengan cepat waktu badan konsumsi makanan dengan kadar gula tinggi seperti fruktosa.

Kandungan fruktosa yang tinggi ini umum kita dapatkan dalam sirup, sereal, kue, soda hingga juice.

1. Pemanis buatan

Beberapa orang menggunakan pemanis buatan untuk hindari diabetes atau turunkan berat tubuh. Tetapi kenyataannya, pemanis buatan malah memberi berat tubuh dengan cara mencolok serta jadi parah diabetes.

Bahan kimia yang membuat pemanis ini, terlebih aspartam, memecah pada badan serta jadi toksin. Saat toksin ini diolah badan, jadi timbulah zat kimia yang menyebabkan kanker otak.