OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Friday 22 April 2016

BERITA INI PENTING UNTUK DIBACA !!! INI DIA TES SEDERHANA CARA MENGUNGKAP APAKAH ANDA TERKENA PENYAKIT KANKER ? SHARE KE YANG LAINNYA

Apakah Anda tahu bahwa tes darah sederhana bisa mengungkap apakah Anda memiliki kanker?
penemuan ilmiah baru ini memungkinkan deteksi dini usus, lambung, kanker payudara dan rahim serta berdasarkan tes laboratorium murah sederhana.

Cuma beberapa tetes darah yang cukup untuk memastikan apakah ada tumor dalam tubuh Anda. Beberapa ilmuwan mengidentifikasi tanda tangan gnomic paling umum di DNA dari sel-sel tumor. Hasil studi sudah menemukan kalau lima jenis kanker mempunyai tanda tangan genom yang nyaris sama. Hal ini pastinya penemuan revolusioner yang bisa menolong untuk memastikan beragam type kanker pada step awal.

Menurut beberapa ilmuwan, ada kanker mengakibatkan pergantian kimia dalam DNA, satu sistem yang dimaksud metilasi serta mengontrol ekspresi gen spesifik.
Ilmuwan temukan pola sama dalam lima type kanker, termasuk juga paru-paru, lambung, usus besar, payudara serta kanker rahim.

 " Penemuan sinyal tangan metilasi tunggal begitu utama serta itu bakal menolong kami banyak untuk melakukan perbaikan diagnosis. Kiasan, bisa dibanding dengan kondisi waktu di rimba pinus mencari pohon apel. Kami perlu saat untuk temukan itu, serta itu adalah tantangan tehnis yang besar pada kami, namun kami temukan sinyal tangan ini metilasi di sekitaran gen ZNF154, yang unik untuk tumor. Tak ada satu di tim saya dapat tidur sesudah penemuan utama, sejauh kita semangat. Ini yaitu pertama kalinya kalau kami sudah temukan pola seperti yang berlaku untuk beragam type kanker " - menerangkan biologi Laura Elnitski dari National Human Genome Research Institute AS.

Setelah itu, beberapa ilmuwan bakal berusaha untuk temukan tes baru untuk deteksi awal prostat, kandung kemih, serta kanker pankreas.

Jalinan pada tumor serta penambahan biomarker metilasi masihlah kurang terang, namun mungkin saja berlangsung lantaran sistem pelarutan Saya sel yang sehat atau lantaran dampak perkembangan sel tumor, yang konsumsi semakin banyak daya.


sumber : http :// breaking-news564. blogspot. com/