OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Friday 22 April 2016

Mungkin Anda Semua Belum Pada Tahu Cara Cepat Menghilangkan Panu Sebenarnya Cukup Dengan Bahan Alami Berikut Ini Yang Sudah Terbukti Ampuh Cara Penyembuhannya!

Langkah Menghilangkan Panu. Panu adalah penyakit yang disebabkan oleh Jamur, adanya panu dapat ditandai dengan rasa gatal di sekitar tubuh dan cenderung berwarna Putih, selain itu pada sebagian kulit yang berbeda kadang waktu Panu dapat juga berwarna merah atau coklat. Pada kondisi normal, umumnya panu tidak begitu terasa gatal, namun bila anda berkeringat tentu rasa gatal itu begitu terasa dan begitu mengganggu.


Karena Panu adalah penyakit luar, sudah pasti lebih gampang sembuh dari pada penyakit yang ada didalam badan serta dapat efisien di tangani dengan cara alami. Beberapa bahan yang dapat anda pakai begitu dapat dengan gampang anda peroleh lantaran adalah tanaman-tanaman liar yang ada di sekitaran anda, bahakan karena sangat mudahnya bahan itu dapat juga anda dapatkan di dapur. Seperti di kitip dari arkanpost. com tersebut disini cara-cara menyingkirkan panu dengan cara alami yang dapat anda pakai.


Langkah Menyingkirkan Panu


Bawang Putih
Bumbu masak satu ini mungkin telah tak asing lagi di telinga anda, lantaran memanglah bahan satu ini tidak pernah terlepas sebagai penyedap masakan, terkecuali dapat di pakai untuk bumbu dapur, bawang putih dapat juga anda gunakan untuk menyingkirkan Panu di tubuh, langkah menyingkirkan panu dengan bawang putih yakni dengan memotong bawang putih itu lantas gosokan pada bagain badan yang ada panu nya sesudah anda usai mandi.

Lengkuas
Tanaman Lengkuas dapat di sebut satu diantara tanaman liar yang dapat kita jumpai di kebun atau di rimba, hingga cukup gampang memperolehnya, namun di sebagian tempat Lenngkuas juga di budidayakan oleh petani yang nanti dijual ke pasar. Langkah menangani Panu yang membandel dengan lengkuas yakni lewat cara di haluskan lewat cara di arut, kemudian hasil parutan lengkuas tersebut di berikan pada bagain kulit yang ada panu nya, untuk memperoleh hasil yang optimal kerjakan langkah tersebut sesudah usai mandi.

Belerang
Sari belerang memanglah dikenal ampuh menghilangakn beragam jenis penyakit seperti gatal, sudah pasti sari belerang juga cukup ampuh menangani Panu yang cukup bikin anda kesal, terlebih panu itu ada di bagian yang cukup peka seperti Muka, lantaran dapat bikin anda tampak kurang menarik serta tentu bikin anda kurang percara diri, untuk menyingkirkan panu pada kulit dengan belerang yakni lewat cara mencampurkannya dengan persan jeruk nipis serta minyak kelapa, setelah itu berikan pada panu di kulit anda dengan cara rata.

Mungkin saja tersebut panduan dari saya tentang langkah menangani panu yang dapat anda cobalah dirumah, lantaran bahan yang anda pakai cukup gampang sekali di bisa, bila di sekitaran anda tak ada beberapa bahan seperti yang saya sebut diatas, jadi dapat anda beli di warung serta harnya juga cukup murah, mungkin saja tersebut sedikit informasi dari saya tentang langkah menangani panu dengan bahan alami, mudah-mudahan berguna untuk kita semuanya.


Sumber : http :// www. wesehat. com/2014/05/cara-menghilangkan-panu-secara-alami. html#ixzz46cIEhOvg