OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 21 April 2016

BERITA PENTING GUYS" Tempelkan Es Batu Di Belakang Leher Anda Dan Rasakan Manfaatnya! Terbukti Bisa Mengbati Penyakit Berbahaya!

Sakit merupakan hal manusiawi di mana sistem kekebalan menurun hingga penyakit gampang menyerang tubuh. Apa yang umum anda lakukan saat sakit? Pergi ke dokter, atau konsumsi obat-obatan?

Sebenarnya banyak cara tradisional yang bisa mengobati sakit tanpa efek samping. Salah satunya adalah dengan es batu. Dalam ilmu akupuntur China, ada satu titik tekanan pada tubuh yang terletak di dasar tengkorak pas dibawah punggungan bawah batok kepala di atas leher. Atau singkatnya tempat di mana kepala dan leher itu.

Titik ini diberi nama 'Feng Fu' yang berarti 'rumah angin'. Titik ini bisa menyembuhkan penyakit, bahkan juga bisa membawa kembali badan pada keseimbangan fisiologisnya, memberi stimulasi emosional yang positif serta memanjakan semua badan.


Therapy memakai titik Feng Fu bisa dipakai lewat cara meletakan es batu pada titik itu. Waktu badan merasa capek serta pusing, sesudah lakukan terapi itu, badan bakal merasa enteng, tambah energi serta terasa lebih sehat.

Pasien migrain juga bisa lakukan hal yang sama serta ajaibnya therapy ini lebih ampuh dibanding dengan obat-obatan.


Tidak cuma pusing, capek serta sakit kepala, therapy es batu pada titik Feng Fu ini juga bakal menyembuhkan sakit gigi, nyeri sendi, tingkatkan kwalitas tidur, melakukan perbaikan system pernapasan, menangani asma, menghindar flu serta menangani masalah neurologis.

Tidak hingga disitu, therapy ini dapat juga melakukan perbaikan system pencernaan, menangani masalah kelenjar tiroid, menolong permasalahan impotensi, arthritis & hipertensi sampai menangani permasalahan menstruasi.