OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 21 April 2016

Menakjubkan Guys" Jika Anda Masih Penasaran Alangkah Baiknya Mencoba Trik Membungkus Perut Dengan Plastik Berikut Ini Karena Bisa Mewujudkan Impian Para Wanita!!!

Setiap wanita tentu punya mimpi memiliki tubuh yang langsing, seksi dan indah. Mungkin itulah salah satu yang diimpikan wanita terbesar. Namun, untuk wujudkan semuanya bukanlah perkara mudah.

Banyak wanita yang rela menyiksa dirinya sendiri dengan menjalankan diet ekstrim agar badannya jadi ramping serta langsing. Tetapi kadang-kadang, diet ekstrim tersebut tidaklah terlalu memberi hasil yang memuaskan.

Dari pada menyiksa sendiri untuk memperoleh badan yang seksi, tambah baik mencari langkah yang lebih sederhana, gampang, serta pastinya tak menyengsarakan sendiri. Satu diantaranya memakai trick membungkus perut dengan plastik ini saat ingin tidur.

Tersebut langkah kerjanya seperti ditulis dari Viral4real :

Langkah 1 : Berikan lotion rumput laut pada perut Anda. Bila tak ada lotion rumput laut, Anda dapat memakai lotion lain.


 (photo : Viral4real)

Langkah 2 : Sesudah perut Anda diolesi lotion, belitkan plastik di sekitaran perut Anda seperti terlihat pada gambar berikut ini. Namun janganlah sangat ketat.


 (photo : Viral4real)

Langkah 3 : Supaya plastiknya tak terlepas, ikat kembali perut Anda dengan perban. Bila telah benar, perut Anda bakal merasa berkeringat.


 (photo : Viral4real)

Langkah 4 : Bukakan kembali plastik serta perban yang mengikat perut Anda saat bangun.

Wanita yang membagikan panduan ini menyampaikan kalau perutnya mengecil sebesar 2, 5 inci dalam satu malam saja. Dia juga menyampaikan badannya saat ini jadi langsing serta lebih menarik lagi karena mengaplikasikan trick ini dengan cara teratur.


 (photo : Viral4real)

Bila Anda mengaplikasikan trick ini dengan cara teratur, mungkin saja yang diimpikan Anda untuk memperoleh badan langsing serta seksi bakal selekasnya terwujud.