OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Friday 22 April 2016

LUAR BIASA GUYS.!!APAKAH KAKI ANDA TERMASUK SALAH SATU DARI INI YAITU TERKENA VARISES,INILAH CARA PALING AMPUH MENGHILANGKAN VARISES YANG MEMBENGKAK,SANGAT MUDAH DAN JANGAN LUPA SEBARKANLAH...

Berikut ini adalah langkah yang paling efektif untuk menyingkirkan varises pada kaki Anda. Ini adalah langkah pengobatan orang Rusia yang termasuk mujarab.
Pengobatan varises ini cukup murah dan sederhana, murah. Rahasia penyembuhan itu ada di dalam tomat hijau.
Manfaat tomat nyatanya bisa mengobati berbagai kondisi kesehatan. Termasuk varises. Baik tomat merah dan hijau yaitu obatalami yang bisa menyebuhkan banyak penyakit.

Bagaimana tomat hijau bisa memabantu penderita varises?
Seperti yang ditulis FeelHealtyLife prosedurnya cukup sederhana. Bersihkan tomat hingga bersih, lantas irislah hingga tipis.
Lalu berikanlah pada varises yang membengkak atau menyebar lebih jauh pada pembulu vena Anda.

Ikat irisan tomat tadi dengan kain sampai bisa mengikat tomat tadi agar tetaplah di atas sisi varises yang bengkak. Tempelkan irisan tomat tadi sampai Anda merasa gatal atau apabila Anda merasa tidak nyaman.
Apabila terasa seperti terbakar, bersihkan dengan air dingin. Lebih baik apabila cara tersebut dikerjakan lima kali dalam sehari.

Bila hal semacam itu tak sangat mungkin, prosedur itu bisa diaplikasikan pada malam hari juga.
Rasa sakit serta pembengkakan pembuluh darah atau kapiler bisa diobati dengan baik menggunakan tomat hijau lantaran buah ini melakukan tindakan sebagai Aspirin.
Tomat hijau mempunyai substansi asam yang mempunyai kandungan anti koagulan yang bikin darah tidak tebal serta dengan adanya ini menolong mengalirkan aliran darah yang pas dalam pembuluh vena serta kapiler.
Akhirnya dapat Anda rasakan dengan terang sesudah menggerakkan prosedur di atas sepanjang dua minggu

sumber ; http :// www. ayo-sehat. com/2016/04/menakjubkan-guysapakah-kaki-anda. html