OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Wednesday 13 April 2016

Ini Baru Wah!! Cukup Simpel Jawaban Kenapa Tak Ada Tato di Tubuh Cristiano Ronado?

TATO sudah hampir pasti menempel di badan para pesepak bola top dunia. Sebut saja contohnya David Beckham, Gareth Bale, Zlatan Ibrahimovic, atau Leonel Messi. Nah, usut punya usut, nyatanya tidak ada tato dalam tubuh Cristiano Ronaldo. Mengapa?

Untuk seseorang superstar seperti Ronaldo yang bermain di club kaya bergelimang uang dan prestasi, agaknya bisa jadi wajar mengekspresikan keceriaan dia untuk merajah tubuhnya sebagai penanda karier dia di sepak bola.

Namun ternyata, tato adalah satu hal yang mustahil untuk Ronaldo. Dengan rokok dan alkohol, tato yaitu tiga hal sebagai pantangan untuk pria asal Portugal itu.

Alasan kenapa Ronaldo ogah merajah tubuhnya dengan tato juga cukup simpatik. Dia meremehkan tato untuk dapat selalu mendonorkan darahnya pada yang membutuhkan.

Di banyak negara, tato dapat merubah seberapa kerap seorang menyumbangkan darah, dengan saat tunggulah pada enam bln. serta setahun sebagai mencegah pada kerancuan silang serta penyakit seperti hepatitis.

“Saya tak miliki tato lantaran kerap mendonorkan darah, ” kata Ronaldo pada Diretta News. Dalam peluang yang sama, dia juga mengunggah photo di halaman Facebook-nya waktu dianya mendonorkan darah dirumah sakit. Ronaldo dapat mendonorkan darahnya 2 x dalam satu tahun.

Diluar itu, pada stasiun radio Spanyol, Cadena Cope, dia juga mengakui mendonorkan sumsum tulang sesudah melihat perjuangan rekanan satu timnas Portugal.

“Kejadiannya saat saat Carlos (Martins) berbarengan kami di timnas. Dia menyampaikan pada kami mengenai permasalahan dengan anaknya serta kami, beberapa pemain, tunjukkan kesatuan yang besar untuk menolong dia serta anaknya lantaran kami ketahui itu yaitu kondisi yang begitu susah untuk dia, ” tutur sang kapten Timnas Portugal ini.

Rasa sosial Ronaldo untuk sharing pada orang lain benar-benar sangat tinggi. Dia bahkan juga tak menginginkan apa pun atas pertolongan yang diberikannya.

“Menyumbangkan sumsum tulang yaitu suatu hal yang orang fikir susah untuk dikerjakan, namun itu tak kian lebih mendonorkan darah serta tak sakit. Tak ada cost apa pun. Ini yaitu sistem yang simpel serta lalu Anda terasa suka lantaran telah menolong orang lain, ” katanya lagi.

sumber : https :// www. islampos. com/kenapa-tak-ada-tato-di-tubuh-cristiano-ronado-268284/