OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Friday 22 April 2016

LUAR BIASA VIDIO BERIKUT!! HANYA DENGAN 3 LANGKAH RESEP INI AMPUH MENGHAPUS KOMEDO YANG MEMBANDEL DI HIDUNG, INI RESEPNYA

Bila Anda memiliki permasalahan dengan komedo di hidung dan Anda ingin menyingkirkan mereka cepat kami ada satu solusi cepat yang benar.

Banyak orang memiliki permasalahan dengan komedo dan coba banyak langkah untuk menyingkirkan mereka. Ini yaitu cara termudah dan termurah. Dengan cuma tiga langkah yang bakal menyingkirkan mereka. Berikut adalah langkahnya :

Rebus air serta meletakkan muka Anda dicuci sepanjang uap yang datang dari air sepanjang 10 menit. Janganlah lupa kalau untuk cara ini butuh penutup dengan handuk hingga uap bisa dengan gampang diarahkan ke muka Anda. Di bawah ini yaitu bersihkan lokasi hidung Anda dengan menumpuk di buat oleh 1 sendok teh soda serta air. Pijat hidung dengan kombinasi ini sepanjang 3-5 menit serta bersihkan dengan air sesudah. Selanjutnya Anda bakal butuh albumen telur yang perlu diaplikasikan di lokasi hidung serta sisi diaplikasikan mesti ditutup dengan strip kertas toilet serta dilewatkan seperti itu hingga kering dengan baik diaduk. Sesudah keluarkan lagu kulit Anda bakal lembut serta tanpa ada komedo.

Lihatlah video.

sumber : http :// inginsehat-selalu. blogspot. co. id