OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Friday 22 April 2016

Para Ladies Harus Tahu, Ternyata Arang Mempunyai Manfaat Yang Ampuh untuk Kecantikan Anda ? Yuk Simak Buktinya Dibawah Ini. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Yang Lain

Taukah Ladies, ternyata arang memiliki manfaatuntuk kecantikan Anda?. Biasanya kita tau arang hanya untuk bahan penghasil api untuk memasak, memanggang dan media tanam untuk bunga anggrek saja. Kesempatan ini akan dibicarakan manfaat lain dari arang, yakni untuk kecantikan.

Arang dihasilkan lewat sistem pembakaran kayu yang menghasilkan karbon yang berwarna hitam. Arang yang hitam & mudah hancur ini mempunyai kandungan karbon 85% sampai 95% dan selebihnya mempunyai kandungan zat kimia yg belum dijumpai jenisnya.

Beberapa orang yang belum tahu faedah arang untuk kecantikan, jadi penggunaan arang begitu kurang optimal. Supaya tak penasaran tentang manfaat arang untuk kecantikan, yuk simak penuturannya berikut ini.

Memutihkan Gigi
Untuk Anda yang mempunyai persoalan dengan gigi menguning, Anda dapat mengatasi persoalan itu dengan menggunakan arang. Langkahnya cukup gampang, Anda cukup menghancurkan arang sampai lembut, sesudah itu


berikanlah arang lewat cara rata pada gigi Anda. Diamkan lebih kurang 15 menit, lantas bersihkan, dengan berkumur dengan cara berih, waktu itu juga Anda akan saksikan gigi Anda lebih putih dari mulanya.

Menyingkirkan Jerawat dan Bintik Hitam
Nyatanya arang bisa pula dipakai untuk mengilangkan jerawat dan bintik hitam. Langkahnya dengan mencampurkan arang yang sudah dihaluskan dengan sedikit lidah buaya. Gunakan campuar itu untuk masker di muka Anda. Diamkan masker itu sepanjang 15-20 menit, lantas bersihkan sampai bersih. Untuk hasil yang optimal kerjakan perawatan ini 1 minggu sekali, lewat cara teratur.

Menyingkirkan Bau Tubuh
Apabila Anda memiliki persoalan dengan bau tubuh yg tidak enak dan dapat menggangu keyakinan diri Anda jangan sampai terasa kuatir. Karena persoalan itu sangat gampang untuk diatasi melalui langkah bikin skrub tubuh dari arang. Langkahnya cukup cuma menumbuk arang sampai halus, lalu campur sedikit gula merah dan sedikit minyak zaitun. Gunakan sehari-hari sebelum mandi dan ushakan tubuh dalam kondisi kering.

Tersebut penjelasan mengenai faedah arang untuk kecantikan. Saksikan banyak faedah yang dihasilkan dari arang, jadi mulai sekarang ini Anda jangan sampai pernah terasa takut dengan noda hitam yang dihasilkan dari arang. Karena warna hitam itu memiliki kandungan yang sangat berguna untuk kecantikan Anda. Selamat coba dan mudah-mudahan berguna.