OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Wednesday 20 April 2016

PERNAHKAH ANDA MENGALAMI KESELEO,,MULAI SAAT INI STOP,,JANGAN DIPIJAT/DIURUT !!!! INILAH TIPS MUDAH YANG SANGAT AMPUH...DAN SUDAH TERBUKTI BERHASIL,,,((DI SHARE YA GUYS))

Pernah nggak sih anda keseleo? Yah, keseleo bisa terjadi pada siapa saja, tak tahu karena jatuh atau tertindih benda berat. Seringkali keseleo, bakal merasa lebih sakit bila ditekan ataupun digerakkan.

Banyak orang yang mengatakan kalau keseleo akan lebih baik ditangani dengan cara dipijat. Eits, namun cara memijat bagian yang keseleo sesungguhnya salah loh. Mengapa? Karena anda belum tau urat mana yang bengkok atau tidak sejajar. Jadi ada kalanya, waktu anda memijat bagian ini bakal malah bikin keseleo makin lebih parah.

Nah, untuk menghindari anda dari penyakit yang lebih parah dari keseleo yakni patah tulang. Di sini ada panduan dan berbagai langkah menangani keseleo dengan cara gampang dan dapat anda pakai, berikut tips-nya.

1. Kompres memakai air es

Waktu anda alami keseleo serta membengkak, tangani dengan cepat supaya tak makin kronis yakni lewat cara dikompres memakai air es. Dengan mengompres air es ke sisi yang keseleo jadi darah bakal sedikit membeku hingga rasa keseleo bakal berangsur menyusut serta lebih baik.

2. Balut dengan kain atau mitella

Kurangi rasa sakit waktu keseleo dapat anda kerjakan lewat cara membalut luka itu dengan kain atau mitella. Sesungguhnya manfaat dari balutan atau ikatan kain ini dikerjakan supaya luka tak makin kronis. Hingga tulang tak berubah dari tempatnya serta terlepas dari patah tulang.

3. Ramuan Beras Kencur

Dengan bikin ramuan dari beras serta kencur, nyatanya ampuh menyembuhkan keseleo. Langkah membuatnya begitu gampang sekali, yakni tumbuk beras dengan kencur hingga halus, lantas lumuri ke sisi luka yang keseleo lantas malamnya rasa keseleo bakal menghilang.

4. Olesi Parutan Jahe

Dengan memakai parutan jahe, nyatanya bisa mengobati keseleo lantaran jahe mempunyai karakter hangat yang begitu efektit untuk kurangi rasa sakit waktu keseleo. Langkahnya begitu gampang sekali yakni lewat cara memarut jahe seperlunya lalu lumuri ke sisi luka yang keseleo.

Nah, tersebut cara-cara yang bisa anda kerjakan untuk menyembuhkan keseleo. Untuk anda yang keseleo, anda dapat memakai langkah di atas supaya keseleomu tak makin kronis serta cepat pulih, mudah-mudahan artikel ini berguna.