OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Wednesday 20 April 2016

BERITA PENTING GUYS" Apakah Anda Punya Penyakit Asma,Batuk,Kolestrol Tinggi Dan Ingin Diet Ini Dia Solusinya..!!! Konsumsilah Buah Markisa Insaallah Penyakit Anda Sembuh..( BANTU SHARE YA) !

Kandungan fitokimia yang lain dalam markisa yaitu harman, harmol, harmalin, passaflorine, harmine, karotenoid, viteksin, krisin, dan isoviteksin. Sedang kandungan gizinya salah satunya : daya, lemak, protein, serat, mineral, kalsium, fosfor, zat besi, karoten, tiamin, riboflavin, niasin, asam askorbat, dan asam sitrat. manfaat dan manfaat buah markisa untuk menyembuhkan tanda-tanda alergi kritis. Juga pemulihan kondisi pasien liver dan ginjal, serta menyebabkan penambahan kekebalan tubuh dan kekuatan antibodi dalam darah. Bahkan, markisa juga dapat menyaring, memisahkan, dan buang racun dari pada badan. Selain itu, bisa tingkatkan kesegaran kulit badan dan merangsang perubahan sel muda pada kulit muka.

Buah markisa kaya vitamin-vitamin B yang menentramkan dan potassium yang merilekskan system syaraf. Sebagian orang Amerika Selatan lewat cara tradisional makan markisa untuk membantu tidur. Bahkan menurut mereka, makan 1 buah markisa sebelum tidur bisa buat mimpi indah.

Tersebut beberapa faedah buah markisa untuk kesehatan kita yaitu :

Buah Markisa Kaya Serat ;

Buah markisa memiliki kandungan serat yang tinggi. Hal sejenis ini sangat bermanfaat untuk kesehatan pencernaan, saluran pencernaan dan usus jadi bersih. Anda dapat tentukan buah markisa sebagai satu di antara sumber serat. Biji dari buah markisa dapat juga dikonsumsi karena mempunyai kandungan serat. Buah markisa bisa pula menjadikan pencahar enteng.

Buah Markisa Kaya Anti-oksidan ;

Sebagian warna kulit buah markisa yang ungu serta warna daging yang berwarna oranye, perlihatkan kalau buah markisa kaya anti-oksidan. Anti-oksidan bertugas untuk menghambat perubahan sebagian sel kanker pada tubuh. Buah markisa memiliki air dan anti-oksidan yang larut dalam lemak. Satu di antara anti-oksidan paling penting yang diketahui dalam buah markisa yakni beta-karoten.

Buah Markisa Sangat Baik untuk Pasien Asma ;
Untuk Anda pasien asma, buah markisa yakni buah yang sangat bergizi dan sehat yang dapat menentramkan serangan asma. Terkecuali karena mempunyai kandungan vitamin C, buah markisa kelihatannya memiliki efek memblokir histamin yang menyebabkan sinyal tanda asma.

Buah Markisa Memiliki Efek Relaksasi ;

Minum satu gelas juice buah markisa dingin dapat membantu anda mengendurkan saraf dan fikiran anda dan buat perasaaan jadi lebih tenang. Buah markisa kerap menjadikan obat untuk persoalan pencernaan dan penyakit lambung.

Buah Markisa Sangat Baik untuk Pasien Insomia ;

Buah Markisa memiliki efek mengantuk pada system saraf manusia sampai buat perasaan tenang dan membantu anda dalam merilekskan pirikan anda. Hal sejenis ini sangat membantu pasien insomnia atau mereka yang tidak bisa tidur nyenyak. Satu gelas juice buah markisasebelum tidur bisa anda minum untuk bikin lancar tidur anda.

Buah Markisa yakni Sumber Nutrisi yang Baik ;

Seperti yang kita ketahui mula-mula, buah markisa yakni sumber vitamin C yang baik, satu jumlah 100 g (3, 5 ons) mempunyai kandungan 30 mg vitamin C. Vitamin C tingkatkan kekebalan tubuh dan yaitu anti-oksidan. Satu jumlah 100 g buah markisa mempunyai kandungan 1275 IU vitamin A. Vitamin A tingkatkan kualitas pandangan dan membantu dalam melawan infeksi, buat kulit sehat bersinar dan membantu perubahan sel. Buah markisa juga yaitu sumber kalium (348 mg dalam 100 g). Mineral ini memiliki efek yang menyehatkan pada jantung manusia dan membantu faedah jantung, aliran dan tekanan darah pada tubuh. Terkecuali kalium, buah markisa juga mempunyai kandungan zat besi, magnesium dan kalsium.

Buah Markisa sangat baik Dikonsumsi Orang yang Tengah Diet ;

Untuk orang yang tengah lakukan Diet, Buah-buah yaitu hal yang perlu dikonsumsi, dan buah markisa sangat baik untuk dikonsumsi. Hal sejenis ini lantaran buah markisa memiliki kalori yang rendah, hanya 97 kalori per 100g. Buah markisa juga rendah sodium dan lemak. Buah markisa juga mempunyai kandungan karbohidrat dan gula alami dalam jumlah yang baik. Nutrisi buah ini bekerja turunkan kandungan cholesterol pada tubuh. Kandungan serat yang tinggi pada buah ini buat Anda kenyang, sampai Anda tidak ingin mengkonsumsi makanan lain lagi.

Selain itu beberapa manfaat buah markisa diatas, ada banyak faedah lainnya yaitu :
Menghindar kanker
Mengatasi insomnia
Mengatasi batuk
Anti alergi
Menentramkan anak hiperaktif
Membuat lancar ASI
Membuat perlindungan kecantikan wajah
Turunkan kolesterol
Memperlebar saluran pembuluh darah yang alami penyempitan
Membuat lancar peredaran darah
Anti peradangan
Penurun panas (anti piretik)
Menghindar hipertensi
Penghilang nyeri (analgesik)
Antiseptik
Penghilang kerut pada wajah
Membuat perlindungan kesehatan tubuh
Antibodi

Sekian beberapa faedah buah markisa untuk kesehatan, semoga bermanfaat dan berguna untuk kita semuanya


sumber : http :// www. okezonepost. blogspot. co. id/