OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 23 May 2016

Luar Biasa Guys!!! Apakah Anda Semua Sudah Tahu Tentang Manfaat Ganggang Spirulina Yang Sangat Ampuh Untuk Mengobati Kolesterol, Mencegah KANKER, DLL.

Spirulina adalah jenis alga alami yang tidak sama juga dengan jenis alga biasanya yang tumbuh di tanah karena alga jenis ini umum dibudidayakan di air tawar, air laut maupun kolam spesial spirulina. Sebagian ahli sudah lakukan penelitian pada jenis alga ini, di dalamnya nyatanya ada banyak kandungan asam amino dan protein yang lain yang berguna untuk kesehatan tubuh manusia.

Manfaat spirulina

1. Turunkan Kandungan Kolesterol

Mengkonsumsi spirulina keseharian berguna untuk turunkan kandungan cholesterol jahat LDL, menyetabilkan kandungan cholesterol serta dapat turunkan berat tubuh.

2. Menghindar Kanker

Kandungan fikosianin di dalam alga ini berguna untuk menghindar dan mengatasi perubahan sebagian sel kanker mulai sejak awal. Fikosianin yaitu zat pigmen yang mempunyai ciri-ciri anti kanker.


3. Tingkatkan System Kekebalan Badan

Kandungan beberapa protein di dalamnya berguna untuk tingkatkan system kekebalan badan manusia.

4. Kurangi Dampak Kemoterapi

Alga ini bisa pula kurangi dampak kemoterapi yang dihadapi oleh pasien yang menjalaninya, yaitu dengan mengkonsumsinya sehari-hari setelah kerjakan kemoterapi.

5. Mengatasi Anemia

Di dalamnya ada kandungan zat besi yang mempunyai kemampuan untuk menghindar dan mengatasi penyakit anemia atau kurang darah.

6. Turunkan Berat Tubuh

Kandungan beta karoten, klorofil dan GLA di dalamnya bermanfaat untuk membantu turunkan berat tubuh sampai dapat ditambahkan ke menu diet sehat harian.

Spirulina sudah bisa didapat dan bisa dikonsumsi berupa suplemen yang ada pada sebagian toko herbal maupun apotik. Namun, suplemen ini harus dikonsumsi sama seperti dosis yang sudah ditetapkan.

sumber : http :// breaking-news564. blogspot. com/