OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 23 May 2016

ASTAGFIRLOHALAZIM...!!! BERITA YANG SANGAT SADIS, SETELAH HEBOH CANGKUL MASUK KE V4GIN4, KALI INI KITA DIHEBOHKAN DENGAN BAMBU YANG MASUK KE V4G1N4....!!!

Setelah belakangan ini muncul berita mengenai seorang buruh pabrik yang diperkosa dan dibunuh dengan cara memasukkan gagang cangkul kedalam v4g1n4, kali adalah berita tentang gadis yang v4g1n4nya dimasukin bambu oleh seorang tidak di kenal. gadis ini ditemukan tergeletak diperkebunan tebu milik seorang warga di desa branjangan.

Menurut keterengan saksi yang temukan mayat itu, dia sempat syok lantaran melihat bambu panjang yang menusuk di bagian v4g1n4 mayat itu. Menurut polisi ini adalah korban pemerkosaan dan pembunuhan.

Pembunuhnya Tertangkap Dalam Waktu 1x24 jam.


Cuma dalam tempo 1x24 jam sesudah ditemukan mayat seorang wanita dikebun tebu punya warga yang menggemparkan warga setempat lantaran keadaan korban yang begitu memprihatinkan dengan v4g1n4 korban yang dimasukin bambu, kesempatan ini polisi sukses membekuk pelaku yang tidak lain dan tidak bukan yaitu pacar korban sendiri.

Pelaku di tangkap di kost-kostanya di mana dia tinggal. Berdasarkan penjelasan polisi motip tersangka menghabisi korban yaitu lantaran pelaku terasa sakit hati pada si korban lantaran tidak ingin di ajak berhubungan tubuh. Peristiwa berawal saat sitersangka membawa korban untuk berjalan-jalan di daerah desa branjangan, ditengah perjalanan di satu perkebunan tebu si pelaku jadi memperkosa korban dengan sadis sebelumnya pada akhirnya dibunuh. Yang lebih sadis pelaku juga merekam waktu dia memperkosa serta membunuh pelaku dengan sadis.

Saat ini pelaku mesti punyai urusan dengan polisi dan mesti mempertanggung jawabkan perbuatanya, sedang keluarga korban syok lantaran tak yakin pacar korbanlah yang membunuh.

 Ini jadi pelajaran untuk kita semuanya, Berbagi supaya tak ada lagi korban..

sumber : http :// www. clickshare. com