OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 23 May 2016

Apakah Kalian Sudah Tau Belum Buah Gandaria ? Jangan Hanya Di Lihat Rasanya Yang Asam, Mari Kita Lihat Khasiatnya Yang Sangat Bermanfaat Sekali Untuk Kulit, Kekebalan Tubuh, DLL

Mungkin saja kebanyakan orang belum tahu buah gandaria, buah ini sama dengan rasanya yang asam manis yang memiliki biji kecil serupa kelereng berwarna ungu. Buah ini banyak diolah jadi rujak, juice dan dapat dikonsumsi dengan cara segera. Selain memiliki rasa yang menyegarkan gandaria juga memiliki kandungan nutrisi yang berguna untuk kesehatan tubuh seperti vitamin C, betakaroten, niacin, thiamin, riboflavin, serat, kalsium, fosfor, zat besi, air, protein, lemak dan karbohidrat. Seluruhnya kandungan itu memiliki manfaat masing-masing sampai bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Faedah buah gandaria

1. Melindungi Kesehatan Kulit

Kandungan vitamin C di dalamnya bertindak untuk membantu pembentukan kolagen sampai dapat melindungi kesehatan kulit.

2. Mempercepat Pengobatan Luka


Di sisi lain kandungan vitamin C yang dipunyainya juga ikut membantu dalam system metabolisme protein yang akan buat stimulus perubahan sebagian sel badan sampai dapat mempercepat penyembuhan luka.

3. Tingkatkan System Kekebalan Badan

Kandungan air yang tinggi dapat membantu prose penyerapan zat besi lewat cara lebih efektif dan kandungan vitamin C di dalamnya dapat membantu menyetabilkan produksi sebagian sel darah putih sampai dapat tingkatkan system kekebalan badan.

4. Mengobati Sariawan

Biasanya, penyakit sariawan karena sebab badan kekurangan mengkonsumsi vitamin C sampai perlu untuk mengkonsumsi buah gandaria karena di dalamnya ada kandungan vitamin C semakin lebih 60 mg per buahnya.

5. Membuat perlindungan Kesehatan Mata

Terkecuali memiliki kandungan vitamin C dan vitamin E, di dalamnya ada juga kandungan vitamin A yang melakukan tindakan membuat perlindungan kesehatan mata.

Walaupun mempunyai banyak faedah untuk kesehatan badan, namun buah ini tak dapat dikonsumsi sangat berlebihan karena di dalamnya ada kandungan vitamin C yang sangat banyak sampai dapat memberatkan manfaat organ hati dan ginjal.

sumber : http :// breaking-news564. blogspot. com/