OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 21 April 2016

Woowww Sungguh AJAIB !! Mari Kita Mengenal Tanda Tanda Penyakit STROKE Dan Cara Mencegah STROKE Dengan Cara Terapi Bangun Subuh. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Yang Lain Agar Dapat Terbaca Semua Orang!!!

Stroke adalah satu penyakit yang dapat menyerang siapapun dan setiap waktu. Stroke terjadi dikarenakan ada penyumbatan pada pembuluh darah otak atau pecahnya pembuluh darah otak. Karena pembuluh darah yang harusnya mengalirkan darah ke otak ini tersumbat atau pecah, bagian otak yang seharusnya darah itu mengalir kebagian itu jadi tak berfungsi. Akibat yang diakibatkan oleh kejadian ini yakni lumpuhkan beberapa anggota tubuh, bisa lumpuh keseluruhan atau beberapa tergantung pembuluh darah mana yang mengalami sumbatan atau pecah. Penyakit stroke ini memang tidak dapat di kenali secara pasti kapan datangnya, setiap waktu penyakit stroke dapat mengintai mangsanya tak ada kompromi. Tetapi, mungkin saja saja beberapa info di bawah ini dapat anda menjadikan pertimbangan sebagai tanda-tanda dan gejala awal stroke.

Tanda-tanda yang paling umum sering dirasa salah satunya :

• Mendadak terjadi kelumpuhan pada anggota badan, contoh kaki, tangan, muka miring samping.
• Kesulitan dalam bicara, cadel
• Masalah mata dengan cara mendadak pada beberapa atau keduanya.
• Kehilangan keseimbangan atau koordinasi badan
• Sakit kepala dengan cara mendadak yg tidak di kenali apa pemicunya.

Siapa yang inginkan penyakit ini hinggap di badan? tentu tak ada yang menginginkan walaupun dibayar berapapun itu jumlahnya. Karena kesehatan yaitu harta yg tidak ternilai harga nya. Untuk apa memiliki harta berlimpah apabila kita tidak
bisa nikmati kekayaan itu. Ini ada Satu panduan menghindar strok yang bersumber dari islam yang mungkin saja saja tidak sering diakui oleh kebanyakan orang.

Satu rutinitas dan sekalian keharusan untuk seorang beragama islam yakni bangun pagi hari untuk lakukan sholat subuh. Dalam penelitian medis, kenyataannya bangun di saat subuh memiliki efek yang sangat baik untuk badan, terutama untuk menghindar penyakit stroke ini. Satu riset terbaru dunia kedokteran yang pelajari tentang banyak permasalahan terjadinya serangan jantung dan stroke yang kerap berlangsung waktu pagi hari. Dengan cara spesial diterangkan pada jam 06. 30 pagi. Buat mereka yang telah beraktivitas/aktivitas/bangun lebih awal saat pagi untuk (sholat malam/subuh) dan tak tidur lagi sesudahnya) atau buat mereka yang lakukan berolahraga teratur pagi hari jadi badan akan lebih gampang dapat menyesuaikan/mengkompensasi pergantian irama sirkadian badan. Kondisi sekian mungkin saja saja akan memperkecil aspek peluang terkena penyakit jantung, stroke ataupun penyakit berkaitan kardiovaskuler. Peneliti tekuni pergantian tingkat protein Plasminogen activator inhibitor-1 (PAI-1) didalam badan, yang menghalangi pemecahan bekuan/gumpalan darah. Butuh di kenali gumpalan darah ini yakni aspek penyumbang paling penting serangan jantung dan stroke.

Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Blood, dapatkan penurunan kadar PAI-1 dengan puncaknya berlangsung pada sekitaran 06 : 30. Protein plasminogen activator inhibitor-1 (PAI-1) ini harusnya bekerja untuk memperlambat rusaknya pembekuan darah, karena penurunan jumlah protein itu waktu pagi hari selanjutnya keadaan sekian menyebabkan meningkatnya angka kejadi stroke dan serangan jantung lebih mungkin saja saja berlangsung pada saat itu. Penulis studi Dr Frank Scheer, direktur medis Chronobiology Program di Birmingham dan woman hospital, di ambil dari DailyMail mengemukakan : " Temuan kami tunjukkan kalau system sirkadian, atau jam biologis badan, memberi peran pada penambahan kemungkinan peristiwa kardiovaskular saat pagi hari. " Sungguh satu faedah yang mengagumkan dari aktivitas yang dikira remeh oleh beberapa besar orang-orang. Mengapa kita dipaksa untuk lakukan sholat di saat subuh, mungkin saja saja berikut perintah Allah yang Maha Tahu akan segalanya yang kita perlukan tidaklah yang kita kehendaki. Semoga info ini bermanfaat untuk kalian semuanya,, semoga sehat senantiasa.

sumber : http :// breaking-news564. blogspot. com/