OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 2 May 2016

Anda Semua Pasti Ketakutan Jika Melihat Vidio Seram Berikut Ini, Ada 'Manusia Tanpa Kepala' Berjalan Di Siang Bolong

Sebuah video yang viral di internet menunjukkan 'manusia tanpa kepala' tengah jalan di siang bolong di sebuah jembatan di kota Ipoh, Malaysia.

Rekaman itu di ambil oleh seorang pengendara motor yang kebetulan melintas daerah dimana si manusia tanpa kepala itu tengah berjalan. Sejak diupload ke internet, banyak netter yang bertanya-tanya benarkah pria itu tidak memiliki kepala?

Bila diliat dari belakang, pria itu memanglah tampak seperti tak mempunyai kepala, namun sesungguhnya pria itu mempunyai kepala. Tetapi lantaran menanggung derita kelainan genetik, ia seakan tak mempunyai kepala bila diliat dari belakang.

Seperti ditulis Free Malaysia Today (25/4), pria tanpa ada kepala itu di ketahui bernama K Vellu (45), yang menanggung derita kelainan dimana kepalanya terkulai hingga dadanya mulai sejak 3 th. lantas.


Vellu (photo : freemalaysiatoday. com)

Pria yang belum menikah itu menyampaikan pada media kalau beberapa orang yang berteriak histeris saat memandangnya, terlebih saat malam hari.

 " Saya ketahui beberapa orang yang tahu mengenai saya dari internet lantaran orang akan tiba pada saya serta ajukan pertanyaan apa yang berlangsung padaku, " kata Vellu.

Dia menerangkan bila dokter tidak paham mengenai keadaannya serta tak dapat melakukan perbaikan susunan lehernya. Saat ini, Vellu cuma dapat terima kondisiya, serta mengharapkan beberapa orang tak mengambil photo dianya.