OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Tuesday 3 May 2016

APAKAH SIKAT GIGI ANDA SUDAH LAMA GAK DIGANTI,,, KASIH TAULAH SANAK SAUDARA ANDA"!! SEBELUM TERJADI PENYESALAN..?? INILAH AKIBATNYA JIKA MENGGANTI SIKAT GIGI TERLALU LAMA..!!!

Berapa lama Anda sudah menggunakan sikat gigi yang sama untuk? Sebulan? Enam bln.? Apakah sudah begitu lama bila Anda tak bisa mengingat? Walau sikat gigi bekas Anda mungkin saja terlihat baik-baik saja, apabila Anda tak ganti sikat gigi Anda setiap 3-4 bln. Anda mungkin serius merusak kesehatan mulut Anda.


rejimen kebersihan mulut
Mulut manusia dihuni oleh bioma berbagai mikroorganisme, termasuk juga ratusan jenis bakteri dan jamur. Satu studi baru-baru diidentifikasi 141 spesies yang berbeda dari bakteri pada mulut nya ', termasuk bakteri streptokokus memiliki resiko, pemicunya radang tenggorokan. Semakin lama Anda menggunakan sikat gigi Anda, semakin besar kemungkinan bila itu akan pelabuhan koloni bakteri mulut
Anda. Sikat gigi bakteri tertutup tak akan efektif bersihkan mulut Anda.

Kegagalan untuk lewat cara efektif mengatur populasi bakteri mulut dapat menyebabkan persoalan seperti gingivitis, gusi surut, bau mulut serta perubahan warna gigi.

Gingivitis serta resesi gusi, apabila ditinggalkan, bisa pada akhirnya menyebabkan hilangnya gigi. Konsekwensi mungkin saja bukan sekedar merubah kesehatan mulut Anda, baik. Riset telah perlihatkan bila infeksi dari bakteri mulut yang terlalu berlebih terkait dengan penyakit jantung serta beberapa type kanker.

Bakteri dapat menginfeksi sikat gigi Anda dari sumber kecuali mulut Anda sendiri, juga. Kamar mandi yakni tempat berkembang biak untuk bakteri coliform seperti e-Coli. Sikat gigi disimpan di kamar mandi begitu lama mempunyai kesempatan bagus untuk menyimpan bakteri coliform. Ini type bakteri mengakibatkan infeksi yang demikian tak nyaman, dengan tanda-tanda umum termasuk demam, muntah, serta diare.

Untuk hindari tak punya niat mengubah sikat gigi Anda jadi surga untuk mikroba, Anda harus menggantinya secara teratur serta menyimpannya dengan benar. American Dental Association serta Centers for Disease Control keduanya mereferensikan bila sikat gigi harus ditukar tiap-tiap 3 hingga 4 bln..


sumber : http :// www. segala-informasi. com/2016/04/ibubapak-pliss-tolonglah-kasih-taulah. html