OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 9 May 2016

INI PESAN MBAH MIJAN : Jika Tidak Diindahkan Ini yang Bakal Terjadi Jika Meja Yuyun Tak Dikembalikan, Biasanya Peringatan Dari Beliau Sering Terjadi!!!

Paranormal kondang Mbah Mijan mengingatkan supaya kursi dan meja Yuyun, siswi SMP di Bengkulu yang tewas diperkosa 14 pria, segera dikembalikan ke kelas seperti sedia kala. Bila kursi dan meja Yuyun tidak dikembalikan, akibatnya dapat fatal.

“Lakukan itu sebelum lewat 41 hari, sebab bila tak, ini dapat fatal. Ingat, masalah ini pembunuhan serta pemerkosaan tersadis yang pernah ada, ” cuit Mbah Mijan di account Twitter @mbah_mijan, Jumat dinihari (6/5).
Menurut Mbah Mijan, bila dalam waktu 41 hari kursi dan meja Yuyun belum juga dikembalikan ke kelasnya, maka keadaan itu bakal dimanfaatkan oleh jin-jin

nakal.

Mbah Mijan mengakui siap terjun ke tempat bila keresahan di sekolah Yuyun selalu berlanjut. Paranormal yang ramalannya senantiasa pas itu menyampaikan dianya siap hadapi jin-jin nakal itu.

“Situasi ini bakal digunakan oleh jin-jin nakal, mereka dapat berkamuflase apa sajakah. Namun bila memanglah keresahan berlanjut, saya siap, ” tambah Mbah Mijan.
Satu diantara keresahan yang dihadapi rekan serta guru Yuyun, yaitu kursi serta meja Yuyun senantiasa basah. Karena itu, kursi serta meja Yuyun itu dimasukkan kedalam gudang sekolah.

Menurut Mbah Mijan, kursi serta meja Yuyun senantiasa basah lantaran air mata dari Yuyun. Tetapi, itu akan tidak berjalan lama, cuma 41 hari. Kemudian, keadaannya bakal normal kembali seperti umum.

“Kenapa meja Yuyun dikelas basah, sesungguhnya bukanlah basah kuyup namun basah lembab, ini yaitu air mata rasa sedih dengan cara residual activity, ” tambah Mbah Mijan.

“Saran : Lantaran telah terlanjur dibuang, ambillah lagi meja itu serta letakan di posisi awal mulanya, kirimlah doa berbarengan dalam kelas itu, ” tandas Mbah Mijan.