OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Tuesday 3 May 2016

Sungguh Aneh Dan Baru Kali Ini Terjadi Pelajar Ini Sengaja Ingin Ditilang Polisi, Alasannya Pasti Bikin Anda Semua Geleng-Geleng Kepala!

Apabila kebanyakan orang tidak ingin ditilang saat sedang ada operasi, namun berbeda dengan seorang pelajar ini yang malah menyerahkan dirinya di depan polisi dan ingin ditilang. Kira-kira apa alasannya?

Alih-alih seperti orang yang ditilang, pelajar itu ternyata cuma menginginkan photo bareng bersama polwan cantik yang kebetulan ikut melakukan operasi tersebut . Gokilnya lagi, operasi ini disiarkan di salah satu televisi swasta. Automatis, pelajar itu ikut masuk televisi.


Dalam kutipan video yang diupload ke Facebook oleh account Soma Ripani pada 29 April lantas, remaja itu dengan pedenya berhenti di depan seseorang polisi serta menyampaikan bila ia menginginkan photo bareng dengan polwan cantik yang ia saksikan.

Harus polwan cantik itu menuruti hasrat pelajar yang pedenya kelewatan, namun dengan satu prasyarat, surat-surat motornya mesti komplit. Sampai pada akhirnya, pelajar itu juga dapat photo bareng dengan polwan cantik itu.

Saksikan bagaimana pelajar itu keluarkan jurus modusnya, sepertinya bisa dicoba!