OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Tuesday 3 May 2016

Tahukah Anda Terdapat 4 Bahan Alami Ini Yang Bisa Cegah Semut Masuk Kedaalam Rumah Anda!!!

Hewan bertubuh mungil ini memang sering mengganggu saat muncul berbondong-bondong dalam jumlah yang banyak. Terlebih bila ada makanan yang beraroma manis, semut pastinya selalu hadir.

Bukanlah perkara gampang untuk menghindar semut masuk tempat tinggal, ditambah lagi mereka sukai nampak mendadak. Namun sesungguhnya terdapat beberapa langkah alami untuk bikin tempat tinggal bebas dari semut tanpa ada memakai obat-obat yang mempunyai dampak beresiko.

Di bawah ini terdapat banyak bahan alami untuk menghindar semut datang berkerum ke tempat tinggal, seperti yang sudah Wow Menariknya lansir dari PureWow.

1. Kayu manis

Umumnya kayu manis memanglah senantiasa digunakan untuk meenambah cita rasa masakan supaya makin enak untuk disantap. Tetapi, kayu manis tidak cuma bermanfaat untuk jadikan bumbu masakan saja lho.

Dengan kayu manis, Anda dapat menghindar semut masuk kedalam tempat tinggal. Langkahnya tumbuk halus sebagian butir kayu manis, lalu taburi bubuk kayu manis itu ke daerah di mana semut tampak kerap berkerumun.

2. Cabe rawit

Semut begitu malas untuk mencium aroma cabe yang demikian pedas. Jadi, taburi cabe rawit tumbuk kering maupun basah ke ruang tempat tinggal yang kerap dikerumuni semut.

3. Cuka serta kombinasi air

Kombinasi ke-2 bahan ini dapat menghindar semut untuk malas masuk kedalam tempat tinggal Anda lagi. Langkahnya campur cuka serta air dengan ukuran 50 per 50, lalu input kombinasi itu dalam botol semprot, lantas semprotkan ke arah di mana semut tengah bergerombol.

4. Jagung bubuk

Taburkan jagung yang telah ditumbuk halus ke ruang kerumunan semut, reaksinya semut bakal mengonsumsi jagung itu serta lalu mati satu perasatu, hal semacam ini cukup efisien untuk menghindar semut masuk kedalam tempat tinggal.