OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Wednesday 29 June 2016

Apakah Anda Salah Satu Orang Yang Suka Bekam Sebaiknya Berhati-hati Sebab Begini Akibatnya Jika Lakukan Terapi Bekam Setiap Hari Selama Sebulan

Terapi bekam adalah cara pengobatan tradisional yang dipercaya dapat keluarkan racun dalam darah dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Walaupun begitu, tetap ada aturanya mengenai berapa kali terapi bekam bisa dilakukan.

Jangan sampai hal buruk terjadi seperti yang dialami pria asal Tiongkok ini yang perlu mendapat bekas luka mengerikan di punggungnya karena melakukan terapi bekam setiap hari selama sebulan penuh.

Pria berumur 63 th. itu menanggung derita cholesterol tinggi serta sebagian penyakit enteng yang lain hingga ia mengambil keputusan pergi ke tempat therapy di Chengdu pada bln. Mei lantas untuk session therapy bekam sepanjang satu jam. Setip kali lehernya sakit, pria asal Sichuan itu segera kembali untuk lakukan terapi bekam.

 " Perawatan bakal mengobati Anda bila Anda tetaplah lakukan penyembuhan therapy bekam sepanjang sebulan, " kata petugas therapy mereferensikan pada pria itu, seperti ditulis China Times oleh Shanghaiist.

Sesudah satu bulan lakukan terapi bekam, pria itu mulai rasakan suatu hal yang mengerikan di badannya. Dia lalu dilarikan ke tempat tinggal sakit dimana suhu badannya meraih 39, 7 derajat Celcius.

Ia juga mesti dirawat dirumah sakit lantaran demam tinggi. Saat dokter mengecek badannya, mereka di buat terperanjat sesudah temukan sisa luka mengerikan di punggung pria itu.

Dokter menyampaikan kalau sisa luka itu juga telah terinfeksi sesudah melepuh. Telat saja pergi ke tempat tinggal sakit, nyawa pria itu mungkin saja taruhannya.