OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Wednesday 29 June 2016

Akibat Berdar Foto Gadis ini Menjadi Viral Karena Perbuatannya Yang Tidak Semua Orang Yang Mau Melakukan Perbuatan Tersebut!!!

Banyak yang bilang anak muda saat ini tidak lagi punya kepedulian pada orangtua dirumah. Ternyata tidak demikian adanya.

Seperti yang diperlihatkan oleh photo yang viral di internet ini. Foto itu diunggah oleh seseorang pengguna Facebook asal Filipina, dengan nama Relpma Jc Jen. Ditulis Rachfeed, dalam foto itu tampak bagaimana Relpma merawat neneknya dengan memberi makan dan memandikan.

Gadis cantik itu tidak malas menyuapi dengan sabar neneknya yang sudah lemah. Dalam keterangannya yang mengikuti photo itu Relpma sharing cerita mengenai neneknya. Menurut wanita itu, neneknyalah yang membesarkan, memberi perhatian mulai sejak dia lahir.

Oleh karenanya, Relpma begitu menyukai sang nenek. Sebagai bentuk terimakasih serta pengabdiannya, Relpma berjanji selalu ada untuk neneknya.

Ia menyampaikan berikut waktunya dia membalas kebaikan nenek serta ia menginginkan memanjakan wanita yang telah berumur 98 th. itu.

Di waktu nenek tidak lagi dapat memegang sendok atau gayung, Relpma serta saudara-saudaranya yang bakal menyuapi serta memandikan.