OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Friday 26 August 2016

Anda Sering Nyeri Sendi Jangan Bingung Hilangkan Nyeri Sendi Anda dengan Ramuan Sederhana dari Dapur Anda Berikut

Bila Anda saat ini sudah berumur kian lebih 40 th., nah anda mungkin saja telah rasakan pergantian stamina serta fisik, yang pertama pada badan sinyalnya yaitu Sakit sendi, terlebih di lutut, bahu serta siku.

Diantara penyebabnya yang umum berlangsung yaitu nyeri sendi akibat arthritis, rematik, trauma, fraktur atau overload kerja.

Terdapat beberapa pil serta salep yang menjanjikan untuk menyingkirkan rasa sakit, namun selekasnya sesudah obat itu digunakan serta selesai dampak obatnya badan kembali merasa sakit.

Untungnya, obat tradisional yang alami menawarkan kemudahan. Resep alami  sederhana yang membantu untuk menghilangkan rasa sakit dengan hanya satu kali penggunaan. Semua bahan pun sudah ada di dapur Anda.

Bahan:

– 1 sendok makan mustard
– 1 sendok makan madu
– 1 sendok makan air
– 1 sendok makan garam halus Himalaya

Persiapan:

Campur semua bahan diatas hingga merata. Masukkan adonan ke dalam wadah siap pakai (kotak krim atau kemasan lainnya).

Metode penggunaan:

Oleskan ramuan tersebut  di malam hari sebelum tidur, sehingga zat aktifnya memiliki cukup waktu untuk bekerja.

Oleskan pada daerah sendi yang sakit, kemudian bungkus atau balut dengan plastik, lalu balut lagi dengan kain bersih agar terasa hangat. Di pagi hari bilas dengan air hangat.

Ulangi prosedur di atas selama 4-5 hari, tapi biasanya setelah penggunaan pertama Anda akan merasakan perubahan yang signifikan.

Ramuan tersebut dapat disimpan di kulkas.

Mustard Dan Keuntungan

Mustard terbuat dari biji mustard yang menawarkan banyak manfaat kesehatan. Dalam kasus luka bakar hanya dengan mengoleskan mustard di atasnya dan rasa sakit akan hilang. Selain itu saat sedang flu dan tenggorokkan terasa gatal telanlah satu sendok teh mustard. Begitu juga saat sakit kepala Anda dapat mengoleskan sedikit mustard di dahi.