OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Friday 26 August 2016

Perlu Kalian Semua Tahu Ini Sebab Megapa Wanita Negara Cina Jarang Terkena Kanker Payudara

Tersebut cerita wanita bernama Jane Plant dengan cerita hidup yang menarik untuk semuanya wanita. Dia yaitu seseorang profesor populer serta pakar geokimia. Dia juga seseorang istri serta ibu yang baik untuk keluarganya. Saat di umur 42 th. (thn 1987), wanita mengagumkan ini didiagnosis dengan vonis kanker.

Dia terima fakta divonis awal yang menyampaikan terserang kanker payudara, serta kalau ini yaitu awal dari akhir kariernya serta kehidupannya.

Tapi dia tidak menyerah pada penyakit mematikan ini. Bahkan kanker kambuh empat kali tapi dia bertekad untuk melawannya.



Jadi apa yang Prof Jane lakukan?

Dia mulai mengikuti dan mengubah pola hidup dengan diet inovatif. Yang  juga membawa perubahan besar dalam kebiasaan gaya hidupnya.

Hasilnya adalah ia berhasil lolos dan terus hidup saat ini tanpa masalah Kanker.

Dengan merubah pola hidup dan diet inovatif  ternyata memiliki begitu banyak efek positif yang indah dan hari ini dia mensosialisasikan pada wanita tentang prinsip-prinsip merubah pola hidup dan Misi lainnyaadalah untuk meningkatkan kesadaran kaum wanita.

Suami Jane adalah seorang ilmuwan yang berpengalaman dan terkenal. Ketika dia mendapat diagnosis kankernya, dia mulai penyelidikannya di Cina. Penyelidikannya ini berdasarkan temuan bahwa metoda melawan kanker yang dianjurkan untuk Jane berkontribusi pada kesembuhan Jane.

Efek metode ini kini telah menjadi populer.

Banyak yang menyebutnya menjadi kontroversial, tapi itu tidak ‘berarti bahwa wanita tidak memiliki hak untuk memilih pengobatan mereka sendiri untuk menyelamatkan hidup mereka.

cerita Jane: Ini testimoninya

Rekan-rekannya dan teman-teman prof Jane dari Cina mengirimkan kartu dan surat-suratnya, dan beberapa supositoria herbal pengobatan melawan kanker yang menakjubkan. Suaminya menyampaikan apa yang disarankan  mereka semua tadi kepada isterinya Prof Jane.

Supositoria dimaksudkan untuk pengobatan kanker payudara nya. Awalnya hal ini terasa tidak lebih dari sesuatu yang bisa ditertawakan.

Tapi kemudian Jane mulai berpikir,  mengapa wanita Cina jarang terkena kanker payudara. ?

Mengingat Prof Jane dan  suaminya adalah pasangan dengan gabungan latar belakang ilmiah tentunya mereka berusaha untuk mendapatkan penjelasan yang logis. Mereka mulai belajar  tentang data ilmiah. Mereka segera belajar persentase lemak dalam setiap program diet.

Menurut penelitian kedua pasang ini (selama tahun 1980), lemak berkontribusi sekitar 14% dari kalori yang ditemukan dalam makanan Cina rata-rata. di sisi lain, pola makan barat memiliki 36% lemak.

Namun, Jane suka mengkonsumsi diet rendah lemak sebelum ia berkembang jadi kanker. dietnya penuh serat juga.

Karena dia seorang ilmuwan, dia juga tahu bahwa konsumsi lemak meningkatkan kemungkinan kanker payudara pada orang dewasa.

Lalu suatu hari ketika Peter dan Jane melakukan penelitian mereka dengan beberapa orang lain, seseorang mengatakan bahwa orang Cina tidak mengkonsumsi produk susu.

Ini adalah sesuatu yang dia tidak terpikirkan sebelumnya. Ini benar-benar mengejutkan dan juga membuatnya bahagia.

Lalu Jane mulai mengingat bahwa teman-teman dekat Cina-nya menceritakan bahwa susu adalah sesuatu yang dimaksudkan hanya untuk bayi. termasuk orang-orang yang tidak dapat mentoleransi susu.

Jane mencoba meneliti lebih dalam pada teman-teman Cinanya dan menemukan bahwa tidak ada yang mengonsumsi susu sapi atau produk susu lain bahkan untuk menyusui bayi mereka. Bahkan, orang Cina pikir itu aneh bahwa orang di barat begitu terobsesi dengan minuman susu setiap harinya.

Di tahun 80-an, Jane menerima delegasi China yang sebagaian besar  terdiri dari para ilmuwan. Ini setelah Revolusi Kebudayaan telah berakhir. Kementerian Luar Negeri menyarankan dia meminta katering untuk membawa puding yang memiliki lebih banyak es krim.

Ketika acara tersebut yang aneh mereka menemukan bahwa saat para ilmuwan cina tadi tahu jika  puding es krim (banyak kandungan susu)  di dalamnya, para ilmuwan Cina tidak mengambilnya atau tidak memakannya. Hal ini semakin menegaskan keyakinan Prof Jane.

Prof. Jane lebih lanjut lagi mengklaim bahwa dia telah menemukan bahwa susu merupakan akar dari berbagai macam alergi. Hampir 70 persen dari orang-orang di planet ini tidak mampu mencerna laktosa, gula susu.

Inilah sebabnya mengapa ahli gizi telah sampai pada kesimpulan bahwa ini adalah sesuatu yang normal pada orang dewasa.

Meskipun dia mengkonsumsi diet terencana sebelum didiagnosa dengan kanker payudara, Jane mengambil banyak produk susu, susu skim, yogurt, dan keju rendah lemak. Ini adalah sumber utama nya protein.

Dia juga makan ramping dan murah daging sapi cincang. Ini sebagian besar terdiri dari bawah ke atas sapi perah.

Dia mengatakan bahwa pada saat kemoterapi dalam kasus 5 nya kanker, dia mulai makan yogurt organik untuk pencernaan dan membantu dengan pertumbuhan bakteri usus yang “baik”.

Tiba-tiba, ia menemukan bahwa pada tahun 1989 yogurt ditemukan untuk dihubungkan dengan kanker ovarium. Ratusan wanita memiliki kanker ovarium diperiksa di Universitas Harvard oleh Dr Daniel Cramer. Dia membuat catatan dari diet mereka.

Jadi Jane menjauhkan semua produk susu sama sekali dari dietnya. Ini termasuk mentega, susu, yogurt, dan setiap produk yang memiliki susu di dalamnya.

Dia lebih lanjut menemukan bahwa begitu banyak  digunakan sehari-hari memiliki produk susu di dalamnya. ini termasuk biskuit, kue, kedelai, bunga matahari minyak margarin, dan sup komersial.

Jane mulai nenperhatikan dengan seksama keberadaan kankernya. Ketika kemo pertama gagal untuk memberikan efek apapun dan benjolan nya terus memiliki ukuran yang sama, namun ketika ia berhenti makan produk susu benjolan mulai menyusut .

Ketika setelah beberapa minggu kemoterapi kedua berakhir, dia tidak mengkonsumsi susu. Dia mulai merasa gatal pada benjolan di lehernya. Ini mulai mengalami pelunakan dan kemudian mulai mengecil ukurannya.

Ketika ia mengetahui adanya pengurangan ukuran tumor, ia menemukan bahwa itu benar-benar sembuh.

Dia menghabiskan 6 minggu tanpa produk susu apapun. Kemudian dia mulai berlatih hanya 1 jam setiap hari. Hasilnya adalah bahwa benjolan itu hilang.

Ketika dia membuat kunjungan berikutnya ke spesialis kanker di Rumah Sakit Charing Cross, London, ia tidak dapat menemukan benjolan di lehernya.

Setelah semua penemuan ini selama pengalamannya, Jane sekarang mengerti bagaimana produk susu dan kanker payudara terkait. Dia mengatakan bahwa itu seperti hubungan yang sama antara merokok dan kanker paru-paru.

Jane percaya bahwa keyakinannya dan risetnya mengenai susu telah membantunya dalam menyembuhkan kanker payudara. Ini membantu dalam menjaga keseimbangan dalam sistem hormon sebelumnya. Hal ini juga membantu dalam menjaga kesehatan payudaranya.

Yang mengejutkan bahwa susu alami sekalipun dapat menyebabkan begitu banyak masalah kesehatan besar.

Dalam video ini, Profesor Jane  menjelaskan langkah-langkah saat ia mengambil keputusan untuk melawan dan akhirnya menang melawan kankernya.

sumber : http://www.healthyfoodstar.**m/women-china-dont-get-breast-cancer/