OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Friday 19 August 2016

Saya Jamin Setelah Membaca Ini Pasti Anda Akan Meletakkan Daun Kubis Didada Dan Kaki Anda !

Jalan keluar alami senantiasa jadi yang paling baik serta beberapa besar tak mempunyai resikonya. Kubis yaitu satu diantara sayuran yang paling banyak dipakai untuk mengobati penyakit pada badan manusia. Hal semacam ini penuh dengan vitamin C serta umumnya dipakai untuk menyembuhkan keadaan seperti sakit kepala, permasalahan kelenjar tiroid, dll

Namun kubis bisa dipakai lewat cara yang tidak sama untuk menolong kita. Kubis bisa ditempatkan pada badan manusia serta melakukan tindakan sebagai magnet untuk sebagian permasalahan kesehatan. Jadi, mulai saat ini terkecuali meletakkan kubis dalam salad, Anda dapat meletakkannya dibagian badan yang tidak sama untuk mengobati keadaan yang tidak sama :

Meredakan sakit lantaran menyusui

Jika Anda adalah seorang ibu yang sedang menyusui, Anda dapat menempatkan daun kubis pada payudara Anda, cara ini dapat meringankan rasa sakit karena menyusui. Caranya masukkan lembaran kubis ke dalam air dingin lalu letakkan kubis diatas  payudara Anda, tetapi jangan sampai menutup puting susu Anda. Atau masukan daun kubis ke dalam bra Anda juga dan biarkan disana selama 20 menit sampai Anda merasa hangat.

Mengatasi masalah kelenjar tiroid

Jika Anda memiliki masalah kelenjar tiroid daun kubis akan membantu Anda. Kelenjar tiroid adalah bagian yang sangat penting dari tubuh manusia, karena mempengaruhi pertumbuhan hormon, metabolisme dan sistem pencernaan. Untuk pekerjaan normal itu menempatkan daun kubis di tenggorokan Anda di mana letak kelenjar tiroid berada,balut dengan perban dan biarkan sepanjang malam.

Mengatasi pembengkakan di kaki dan tangan

Apakah Anda memiliki pembengkakan di lengan atau kaki? Cobalah menempatkan daun kubis pada daerah yang bengkak itu. Tutup dengan perban dan biarkan kompres kubis selama Anda tidur. Anda akan melihat perbedaan besarnya di pagi hari.

Mengatasi sakit kepala

Obat terbaik untuk sakit kepala adalah menempatkan kubis segar di bagian atas kepala.

http://www.allaboutbetterlife.**m