OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Tuesday 26 April 2016

SUBHANAULAH FAKTA MENGEJUTKAN GUYS !! BEDASARKAN PENELITIAN DARI JEPANG!!! Tahukah Anda...!!! Jenis Makanan Berikut Ini Ternyata 1000 Kali Lebih Berbahaya Dari Pada MEROKOK!!! Baca Selengkapnya Dan Jangan Lupa Share....


Jepang yaitu satu diantara negara yang menjunjung tinggi kesehatan, tetapi Jepang sendiri adalah negara dengan angka kematian oleh kanker tertinggi. Menurut data th. 2012, setiap tahun ada 360. 000 orang yang wafat akibat kanker. Untuk mencegah hal semacam ini, banyak orang yang berhenti merokok dan menjaga makanan yang mereka makan, tetapi sebenarnya, banyak makanan yang kita anggap umum ternyata mengandung sel karsinogen penyebab kanker.

Berdasarkan riset penelitian dari Jepang, kentang dan makanan goreng yang berminyak mengandung acrylamide yang tinggi, tentu saja itu yang mengakibatkan kanker apabila sering dikonsumsi. Media berita Jepang Livedoor bikin daftar makanan yg tidak dapat kita mengkonsumsi apabila menginginkan menghindar dari kanker.
 1. Keripik Bawang
 Acrylamide yang mengakibatkan kanker terdapat banyak dalam keripik bawang yang kerap kita menjadikan camilan di waktu senggang.

2. Kentang Goreng
 Kentang goreng juga mengandung banyak Acrylamide, bahkan juga semakin banyak 1. 5 kali lipat dari pada Keripik bawang. Tak perduli apakah itu kentang hasil dari buatan sendiri atau dari restoran fast food, semuanya mengandung zat ini.

3. Kue serta Desert Lainny
 Gandum yang dipanaskan dalam suhu yang tinggi untuk bikin kue, bakal bikin gandum mengandung acrylamide sebesar keripik bawang. Pastikan kue yang di buat dengan suhu rendah bakal jauh semakin bagus.

4. Kopi Insta
 Biji kopi serta daun teh juga mengandung acrylamide yang padat. Waktu dihidangkan ke pada minuman, sudah pasti kopi dan teh mengandung acrylamide

Acrylamide bukan sekedar mengakibatkan kanker, dia bakal menyerang system saraf kita bila dikonsumsi begitu banyak. Substansi ini dapat diketemukan didalam tembakau juga. Walau seorang telah berhenti merokok, semakin lebih baik juga berhenti konsumsi makanan – makanan diatas.

Makanan minuman diatas termasuk juga dalam daftar kegemaran anak – anak, bahkan juga orang dewasa… Jadi bagaimana ya?

sumber : http :// www. sehatsejatra. com/