OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 30 June 2016

Luar Biasa Guys Jangan Bingung Basmi Kanker Anda Dengan Tumbuhan Serai, Berikut Caranya!!!!

Ada penelitian yang menjelaskan kalau setiap 100 gram Serai mengandung zat antioksidan yang kita ketahui bermanfaat untuk mencegah terjadinya penyakit kanker. Kemudian, penelitian yang dilakukan oleh tim dari University Gurion di Israel sudah menemukan kalau dalam Serai ada senyawa yang bisa mematikan sel kanker tanpa merusak sel sehat.

Mengobati gangguan pencernaan

Serai begitu berguna untuk mengatasi gangguan pencernaan, sakit perut, masuk angin, mengurangi gas dari usus, dan juga diare.

Turunkan desakan darah

Serai banyak juga digunakan untuk kurangi desakan darah serta merangsang aliran darah. Dengan konsumsi minuman yang memiliki kandungan Serai sehari-harinya jadi bakal begitu menolong dalam turunkan hipertensi.

Detoksifikasi

Serai juga begitu baik untuk detoksifikasi badan lewat cara tingkatkan jumlah buang air kecil. Hal itu pastinya begitu berguna untuk bikin semua organ pencernaan seperti hati, pankreas, ginjal, serta kandung kemih bersih serta sehat lantaran bermacam toksin bakal tersingkir.

Faedah pada system saraf

Minyak esensial yang memiliki kandungan Serai dapat juga berguna untuk menguatkan serta tingkatkan manfaat system saraf. Hal semacam itu dikarenakan minyak Serai itu bakal memberi dampak yang menghangatkan, melemaskan otot, serta meredakan kejang-kejang.

Berperan sebagai analgesik

Serai dapat juga memperingan semuanya type peradangan serta iritabilitas yang Anda derita yang terkait dengan rasa sakit serta nyeri seperti nyeri sendi, nyeri otot, sakit gigi, serta yang lain.

Memperindah kulit

Pemakaian daun Serai juga telah berlangsung dalam bagian kosmetik yang dipakai untuk memperindah kulit. Dampak dari pemakaian kosmetik yang memiliki kandungan daun Serai yaitu bisa menyingkirkan jerawat serta berperan sebagai penyegar.

Kesehatan wanita

Serai juga umumnya digunakan oleh wanita untuk meredakan rasa nyeri saat haid serta meredakan munculnya rasa mual.