OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Friday 12 August 2016

Ini Dia Yang Akan Terjadi Jika Anda Makan Bawang Putih Cukup 1 Siung Dalam Sehari

Bawang putih memanglah mempunyai kemampuan pengobatan yang dahsyat serta seperti satu daya magis dalam herbal kesehatan. seperti Ini menghindar pilek, infeksi saluran kencing serta tawarkan banyak faedah lainnya untuk kesehatan kita. Bawang putih mempunyai banyak komponen gizi. Faedah besar Bawang putih ini terlebih antibiotik alami tanpa ada dampak negatif. Hal semacam ini bisa dipakai fresh atau dimasak. Orang dewasa disarankan untuk makan siung bawang putih sekali dalam satu hari untuk kesehatan umum mereka. Faedah bawang putih yaitu :

1. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Ini adalah pejuang yang kuat terhadap infeksi dada/paruparu, memfasilitasi pernapasan dan batuk. Di musim dingin bawang putih saya sangat baik untuk mencegah flu dan dingin. Jika Anda merasakan tanda pertama dari flu atau dingin maka Anda harus merendam 1 siung bawang putih kedalam madu dan kemudian Anda dapat memakannya.

2. Obat untuk gangguan hormonal
Tanaman ini mengandung sejumlah besar yodium, yang membuatnya sangat efektif terhadap gangguan hormonal. Hal ini membuktikan bahwa pengobatan dengan bawang putih sangat efektif.

3. Menurunkan tekanan darah tinggi
Secara signifikan mengurangi tekanan darah pada orang yang menderita hipertensi menengah. Efek ini dicapai dengan beberapa siung bawang putih per hari. Ini menurunkan tekanan darah, melemaskan otot-otot halus pembuluh darah dan dengan demikian memperluas mereka. Hal ini karena mengandung adenosin.



4. Membantu radang telinga
Ini membantu dalam pengobatan radang telinga, dan resep untuk ini sangat cepat dan sederhana. Dalam sendok penuh dengan minyak zaitun panas, menempatkan siung bawang putih yang dihancurkan , dan biarkan bercampur sekitar satu jam. Masukan beberapa tetes di telinga dan ulangi proses yang sama dua kali sehari.

5. Membantu dalam kebotakan
Mengandung vitamin E, B6 dan B1 yang membantu Anda untuk memiliki rambut kualitas. Bawang putih dikenal karena efek yang sangat baik pada penyembuhan akar rambut. Jika rambut Anda mulai jatuh rontok, Anda harus menggosok ke dalam simpul dengan minyak bawang putih, dan biarkan untuk bertindak setidaknya sepuluh menit. Anda harus melakukan ini beberapa kali seminggu.

6. Mengurangi risiko kanker
Hal ini menunjukkan bahwa bawang putih dapat mengurangi risiko kanker. Bawang putih dikupas harus berdiri diamkan selama sekitar 10 menit untuk mendapatkan komponen yang diperlukan untuk mengurangi risiko kanker.

7. Mengurangi gatal pada kaki
Jika Anda menderita gatal yang terus di kaki, Anda harus mengambil air hangat di mana Anda harus menambahkan beberapa siung bawang putih untuk dicampur dengan rendaman. Ketika suhu pas untuk kaki Anda, menahan mereka di dalam air selama 20 menit.

8. Mengurangi sakit gigi
Jika Anda sedang sakit gigi maka anda harus mengambil 1 siung bawang putih. Anda harus menumbuk halus   bawang putih dan meletakkannya langsung pada gigi yang sakit. Ia memiliki sifat analgesik dan antiseptik.